Begini Cara Chery Indonesia Rangkul Calon Konsumennya

DAPURPACU – Upaya Chery untuk terus memperkenalkan rangkaian produknya kepada masyarakat dan calon konsumen dalam mengeksplorasi keunggulan fitur yang disematkan.

Melalui even ‘Chery Premium Test Drive Experience’, mereka bisa membuktikan sendiri keunggulan produk-produk Chery yang saat ini dipasarkan mulai dari Omoda 5, Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Acara tersebut sudah berlangsung pada 22 Juli 2023 lalu, dengan mengambil lokasi di DION Senayan Park, Jakarta Selatan, yang diikuti para calon Chery Family.

Shawn Xu, Presiden PT CSI mengatakan, aktivitas ini merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan keunggulan produk Chery kepada para calon konsumen.

“Konsumen Chery adalah mereka yang cerdas untuk menilai kualitas sebuah produk, maka acara ini menjadi kesempatan terbaik menentukan pilihan kendaraan yang tepat,” ujarnya.

Chery Premium Test Drive Experience menjadi momen penting bagi calon konsumen yang ingin menjelajahi fitur-fitur berteknologi terkini dan performa tinggi dari ketiga SUV Premium Chery.

Baca juga:  Chery Omoda 5 Raih Bintang 5 ASEAN NCAP

Mereka pun dapat berinteraksi dengan tim penjualan Chery guna berdiskusi dan mempelajari teknologi inovatif yang terintegrasi di setiap model, dan menemukan dinamika berkendara yang membedakan SUV Chery dari yang lainnya.

Tidak hanya itu, untuk memberikan keseruan yang menarik selama even berlangsung, Chery juga telah menyiapkan undian berhadiah eksklusif, seperti emas batangan dan e-money.

Tercatat pada even ini CSI berhasil mendapat respon positif dengan kehadiran 25 calon prospek konsumen dari berbagai area di Jakarta dan sekitarnya.

Dari jumlah tersebut, sekitar 54 persen langsung menyatakan untuk melakukan pemesanan unit Chery (SPK). [dp/TH]

Previous articleChery Solo Resmi Dibuka, Perkuat Jaringan Resmi di Jawa Tengah
Next articleIni Beberapa Penyebab Konsumsi BBM Sepeda Motor Jadi Boros