Wuling Motors Tampilkan Seluruh Produknya di GIIAS 2023, Banyak Promo Loh!

DAPURPACU – Partisipasi Wuling Motors di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 memboyong seluruh lini modelnya, untuk ditunjukkan ke hadapan pengunjung.

Mengusung semangat ‘Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir’, Wuling coba menghadirkan kemeriahan beragam suguhan selama pameran berlangsung, 10 – 20 Agustus 2023.

Total 14 unit display yang ditampilkan pada booth seluas 1.287 m2 yang berlokasi di Hall 9, ICE BSD City, Tangerang Selatan, mulai dari SUV, EV, MPV, serta kendaraan komersial.

“Kami mengajak konsumen melihat dan merasakan secara langsung seluruh ragam lini produk Wuling yang ditampilkan selama GIIAS 2023,” ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Menurutnya, melalui tema yang diusung di pameran kali ini, pihaknya berkomitmen untuk terus berinovasi sekaligus memberikan layanan dan produk berkualitas kepada masyarakat.

Terdapat 9 unit display yang ditampilkan dari berbagai segmen mulai dari SUV, EV, MPV, hingga kendaraan komersial. Selain itu pengunjung juga bisa melihat langsung New Almaz RS.

Baca juga:  Suzuki Tampilkan Produk Rakitan Lokal di Jakarta Fair 2024

Terdapat juga deretan special display yang terdiri dari tiga unit Air ev yang telah dipersonalisasi. Ketiganya telah dimodifikasi menjadi mobil kepolisian dan medical assistance, serta special livery KTT ASEAN Ke-43 di Jakarta.

Hadir juga Wuling Formo Max yang dikaroseri menjadi kafe berjalan, hasil kreasi Kopi Nako, yang ditempatkan di salah satu sudut booth Wuling di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Wuling juga menyediakan berbagai test drive di area belakang gedung, mulai dari Air ev, Alvez, Almaz RS Pro, serta Almaz Hybrid. Hadiah besar pun menanti bagi konsumen yang beruntung.

Setiap pembelian mobil Wuling, konsumen berkesempatan untuk ikut dalam program undian dengan grand prize 1 unit Air ev Standard Range. Program ini berlaku sampai dengan 31 Agustus 2023.

Wuling pun menghadirkan promo charging pile tiap pembelian Air ev, dimana konsumen bisa memiliki charging pile OCPP hanya dengan biaya sebesar Rp5 juta, atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP tanpa dipungut biaya.

Baca juga:  Confero Series Masih Jadi Andalan Penjualan Lini Model Wuling di Indonesia

Wuling turut menghadirkan program lucky dip berhadiah emas seberat 0,5 hingga 10 gram untuk pembelian Formo Max, Formo, Confero dan Cortez, serta emas mulai 1 gram sampai 25 gram untuk pembelian Almaz, Air ev dan Alvez.

Bagi pengunjung yang bertransaksi selama pameran, ditawarkan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai 4 tahun/50.000 km.

Untuk memudahkan konsumen yang membeli unit secara kredit, Wuling menggandeng sejumlah leasing partner, diantaranya Wuling Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Maybank Finance yang tersedia di booth.

Penampilan Perdana New Alamz RS

Untuk pertama kalinya Wuling menghadirkan penyegaran (facelift) pada New Almaz RS, sekaligus yang pertama ditunjukkan kepada publik dan para konsumen loyalnya di Tanah Air.

Dalam balutan eksterior dan interior terbaru yang makin menonjolkan kesan tangguh dan modern nan mewah, New Almaz RS sudah bisa dipesan calon konsumen pada GIIAS 2023.

Baca juga:  Rayakan 7 Tahun, Wuling Motors Tebar Promo menggiurkan

Dian mengakui, banderol resmi (on the road/OTR) New Almaz RS memang belum dirilis dikarenakan kemunculan perdana medium SUV ini masih ‘berstatus’ pre-launch.

Dia membeberkan, rentang harganya tidak lebih dari Almaz RS Pro (Rp439 jutaan) dan Almaz Hybrid (Rp472 jutaan) saat ini. Waling mengumumkan periode pre-launch bakal berlangsung hingga awal kuartal 4 tahun ini.

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan New Almaz RS saat GIIAS 2023, berkesempatan mendapatkan bonus Rp5 juta dengan hanya booking fee sebesar Rp5 juta. [dp/TH]

Previous articleAda Promo DP Ringan 15% dari HINO di GIIAS 2023
Next articleDaihatsu VIZION–F Bisa Jadi Mobil ‘Powerbank’, Kemping Ceria Makin Asyik