Kolaborasi Wuling Formo Max Dengan Kopi Nako Kembali Hadir di GIIAS 2023

DAPURPACU – Setelah sukses menggaet banyak pengunjung pameran otomotif, kini mobile cafe hasil kolaborasi Wuling Motors (Wuling) bersama Kopi Nako kembali hadir dalam perhelatan GIIAS 2023.

Modifikasi kendaraan komersial Wuling Formo Max ini dapat dilihat secara langsung di booth Wuling yang berlokasi di Hall 9, ICE, BSD City. Tidak hanya itu, para pengunjung pun dapat menikmati minuman racikan cita rasa Kopi Nako.

“Kami melihat hasil kolaborasi dengan Kopi Nako ini menuai banyak respon positif dari masyarakat. Kolaborasi ini tidak hanya menarik pengunjung untuk dapat menikmati minuman khas Kopi Nako, namun juga turut menjadi inspirasi dalam menciptakan bisnis bersama Wuling Formo Max yang mendukung segala jenis usaha dengan mengusung semangat enteng bikin untung,” papar Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors.

Keunggulan utama pendukung kegiatan usaha pada Wuling Formo Max terletak pada area kargo yang luas dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm serta bukaan bak 3 sisi, sehingga modifikasi kedai kopi ini dapat memuat lebih banyak peralatan dan lebih leluasa untuk mempersiapkan minuman pesanan pelanggan.

Baca juga:  Wuling Air ev, Mobil Listrik Terfavorit Gen Z Indonesia

Selain itu, mobil pikap ini didukung oleh mesin 1.500cc berkonfigurasi 4 silinder yang dipadukan bersama transmisi manual 5-percepatan dan Electric Power Steering (EPS), tentunya semakin memudahkan pebisnis kopi untuk menjalankan usahanya.

Terlebih lagi, varian Formo Max Standard pun telah dilengkapi dengan berbagai kelebihan guna menunjang kenyamanan selama perjalananan. Kelebihan tersebut terdiri dari dengan adanya foldable remote key, pengaturan kursi dan sandaran kepala, automatic power windows, dan sun visor untuk supir.

Adapun pada Formo Max AC, ditunjang perangkat kenyamanan yang semakin lengkap dengan adanya penambahan fasilitas berupa air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta 2 speaker.

Kopi Nako sendiri merupakan sebuah brand coffee shop di bawah naungan Kanma Group yang sudah berdiri sejak 2018 melalui outlet pertamanya di Bogor. Kini, Kopi Nako sudah memiliki sebanyak 42 outlet yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Baca juga:  Simak Kesuksesan Wuling di Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Kopi Nako bersama dengan DSP Styling Indonesia, perusahaan karoseri yang melayani modifikasi kendaraan komersial, berhasill menyulap Wuling Formo Max yang dapat difungsikan sebagai mobile cafe.

“Wuling Formo Max menjadi kendaraan komersial yang kami percayai untuk membawakan minuman dengan cita rasa khas Kopi Nako kepada seluruh masyarakat Indonesia. Kopi Nako Truk telah berhasil melakukan perjalanan menggunakan Formo Max ke berbagai daerah mulai dari Lampung, Semarang, hingga Bali dengan aman dan nyaman, berkat mesin yang mumpuni, perawatan yang mudah, sampai dengan kargo yang luas sehingga lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan kopi bagi sobat Nako.

Kami harap Kopi Nako dapat terus menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia, tentunya bersama Wuling Formo Max yang selalu dapat kami andalkan,” tutur JB Khrisna Susanto selaku Direktur PT Jendela Kuliner Bersama (Kopi Nako).

Bagi para pengunjung yang ingin melihat langsung modifikasi Formo Max dengan Kopi Nako ini dapat mengunjungi booth Wuling yang berlokasi di Hall 9, ICE, BSD City. Upload keseruan selama berkunjung ke booth Wuling di media sosial dan tunjukan buktinya untuk mendapatkan voucher gratis dari Kopi Nako. [dp/BGS]

Previous articleDaihatsu Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 di GIIAS 2023
Next articleBridgestone Berbagai Program Special Selama GIIAS 2023