MMKSI Masih Berikan Penawaran Menarik di Awal 2024

DAPURPACUID – Memasuki awal tahun 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan kemudahan bagi konsumen dalam proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors.

Program-program penjualan ini meliputi beragam pilihan program pembiayaan yang menarik, yang dirancang sebagai bentuk komitmen MMKSI untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan konsumen yang hendak melakukan proses pembelian kendaraan Mitsubishi Motors.

Untuk dapat memanfaatkan program penjualan kendaraan Mitsubishi Motors secara optimal, konsumen bisa menghadiri langsung sejumlah pameran spesial yang diselenggarakan oleh MMKSI, yaitu Mitsubishi Motors Auto Show dan Supermarket Exhibition, yang digelar di 20 kota di Indonesia, mulai tanggal 8-28 Januari 2024. Informasi lebih lanjut mengenai detail penawaran yang disediakan oleh MMKSI di bulan Januari 2024 bisa dilihat pada tabel dibawah ini:

Jadwal Pameran Mitsubishi Motors di Indonesia Berikut merupakan jadwal pameran Mitsubishi Motors di di 20 kota di Indonesia pada bulan Januari 2024 dan bisa diakses melalui website Mitsubishi Motors.

Baca juga:  MMKSI Optimalkan Aplikasi MMID, Makin Informatif Bagi Penggunanya

Seluruh program yang dihadirkan memiliki syarat dan ketentuan. Bagi konsumen yang
ingin mendapatkan penawaran penjualan maupun layanan purna jual secara aman
dapat menghubungi langsung diler Mitsubishi Motors terdekat untuk mendapatkan
informasi serta arahan lebih lanjut. [dp/BGS]

Previous articleJaringan Dealer Mobil Bekas Honda Berkualitas Hadir di Yogyakarta
Next articleIngin Jajal Neta V, Sambangi Lokasinya di Sini