Ingin Jajal Neta V, Sambangi Lokasinya di Sini

DAPURPACUID – PT Neta Auto Indonesia (NETA) memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mencoba Neta V melalui even bertajuk Experience Transcend Drive di 30 lokasi.

Melalui gelaran yang sudah dilaksanakan sejak 8 Januari lalu ini, NETA memberikan kesempatan bagi masyarakat dan calon konsumen untuk mengeksplorasi seluruh keunggulan mobil itu.

Sebelum merasakan langsung performa NETA V melalui test drive, NETA Indonesia juga memberikan beberapa tips agar pengalaman uji coba menjadi lebih informatif.

Brand PR & Digital Manager NETA, Frietz F Roboth mengatakan, pihaknya telah menyiapkan 30 titik di area Jabodetabek untuk memberikan kesempatan kepada calon konsumen.

“Melalui Customer Test Drive ini, para pecinta mobil listrik dapat menjajal langsung performa Neta V serta menjadi momen kami juga untuk menjalin keakraban dengan para customer,” tutur Frietz.

Tak hanya melakukan uji coba mengendarai Neta V saja, calon customer bisa memperoleh info lebih detail dari tenaga penjual yang ada, serta berkesempatan mendapat promo menarik.

Baca juga:  Catat! Hyundai All-New KONA Electric Dibanderol Mulai Dari Rp499 Juta

NETA juga memberikan jaminan kepada customer yaitu Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods untuk pembelian unit Neta V.

Adapun titik-titik dari even Experience Transcend Drive dimulai dari Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 8-14 Januari. Selanjutnya digelar di area Sudirman, MT Haryono, Pondok Indah, Thamrin, Bekasi, Cibubur, Alam Sutera, Depok, Bintaro, hingga Cibinong.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan lokasi dapat melihat atau bertanya langsung melalui DM instagram kami yaitu @netaindonesia,” tutup Frietz.

Sebagai SUV bermesin listrik murni, Neta V dilengkapi fitur-fitur dan teknologi terkini dibalik dimensi 4.070 x 1.690 x 1.540 mm (PxLxT) dengan kapasitas baterai 40,7 kWh.

Dengan kapasitas baterai yang termasuk besar di kelasnya ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya penuh. Kabin juga cukup luas dan nyaman yang dapat menampung hingga 5 penumpang serta volume bagasi hingga 552 liter.

Baca juga:  Omoda E5 Pure, Perkuat Penguasaan Pasar Mobil Listrik di Indonesia

Keunggulan fitur lainnya dari Neta V yaitu DC Fast Charge yang dapat mengisi daya hanya 30 menit dari 30% ke 80%, sehingga waktu lebih efisien. [dp/TH]

Berikut Lokasi dan Jadwal Neta V Experience Transcend Drive:

– Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara – 8-14 Januari 2024
– The Telkom Hub, Jakarta Selatan – 11-12 Januari 2024
– Ranch Market Pesanggrahan, Jakarta Barat – 13-14 Januari 2024
– Graha Mandiri, Jakarta Pusat – 15-16 Januari 2024
– Setiabudi One, Jakarta Selatan – 17-19 Januari 2023

Previous articleMMKSI Masih Berikan Penawaran Menarik di Awal 2024
Next articleWahana Honda Catat Penjualan 355 Ribu Unit di 2023