Honda Perkuat Jaringan di Jayapura Lewat Perluasan Cabang ini

DAPURPACUID – Cakupan lini model Honda di Kota Jayapura semakin kuat berkat dioperasikannya diler baru Honda Mitra Jayapura di wilayah Abepura, pada 17 Januari lalu.

Jaringan terbaru yang berlokasi di Jalan Raya Airport Sentani, Kp. Waena, Heram, ini merupakan diler cabang dari Honda Mitra Jayapura yang sebelumnya telah beroperasi sejak 2017 silam.

Diler ini menempati area seluas 2.455 m2 dengan luas bangunan hingga 580 m2, yang hanya memiliki fasilitas layanan 2S (service & sparepart) kepada para pemilik mobil Honda.

President Director PT Honda Prospect Motor, Kotaro Shimizu menuturkan, Honda Mitra Jayapura di Abepura merupakan diler cabang pertama yang diresmikan pada awal tahun ini.

Kotaro memaparkan bahwa perluasan jaringan diler ini diharapkan memberikan kemudahan bagi konsumen, terutama layanan purna jual di Kota Jayapura dan sekitarnya.

Menurutnya, pasar otomotif khususnya kendaraan roda empat, diklaim menjadi salah satu sektor yang mengalami pertumbuhan yang signifikan di area tersebut.

Baca juga:  MG Indonesia Resmi Operasikan 11 Diler Baru di Indonesia

“Perkembangan ini juga sejalan dengan meningkatnya perekonomian dan infrastruktur di wilayah Jayapura,” jelas Kotaro, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/1).

“Saat ini kami terus fokus melebarkan jaringan pelayanan ke lebih banyak wilayah baru, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih cepat dan dekat kepada konsumen,” imbuhnya.

Pada area bengkel dilengkapi fasilitas seperti 1 General Repair Bay, 2 Periodical Maintenance Bay, 1 Spooring, serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen. [dp/TH]

Previous articleMB Club Bekasi Raya Bakal Jadi ‘Anak Didik Baru’ MB Club INA
Next articleBYD Resmi Masuki Pasar Otomotif Indonesia, ini Janji Mereka