Goodyear eXpressTyres, Layanan Cepat Ganti Ban Dimana Saja

DAPURPACUID – Goodyear Indonesia telah meluncurkan berbagai layanan baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang sejalan dengan era digitalisasi saat ini.

Layanan tersebut yaitu Goodyear eXpressTyres, Toko Online Resmi bernama Goodyear Autocare di Tokopedia. Selain itu, dalam rangka menyambut musim mudik, digelar juga promo trade-in.

Disebutkan bahwa promo tukar tambah ban tersebut merupakan bagian dari program konsisten Goodyear Indonesia dalam mendorong keselamatan berkendara selama musim mudik nanti.

Toko Online Resmi Goodyear Autocare merupakan salah satu kanal untuk memperoleh produk dan layanan berkualitas dengan lebih cepat dan praktis. Goodyear pun mengklaim menjadi merek ban mobil pertama yang membuka Official Store di Tokopedia.

Goodyear eXpressTyres merupakan pelayanan ban secara mobile yang memudahkan konsumen dalam pergantian ban, merawat kendaraan dimanapun dan kapanpun saat diperlukan.

Prosesnya pun cepat didukung teknologi berbasis internet yang dapat diakses selama 24 jam, Mobile Transaction, serta home service.

Presiden Direktur Goodyear Indonesia, Iman Santoso mengatakan, pihaknya memahami pentingnya mengoptimalkan teknologi di era digitalisasi dan pentingnya berkolaborasi untuk menghadirkan layanan baru bagi kenyamanan pelanggan.

Pengoptimalan (digitalisasi) tersebut, sambung dia, merupakan kebiasaan atau consumer behavior-nya berubah sesuai dengan perkembangan teknologi.

“Karena itu lah, kami mengembangkan Toko Online Resmi Goodyear Autocare hadir di Tokopedia dan bekerja sama dengan eXpressTyres,” tambahnya disela temu media beberapa waktu lalu.

Selain Toko Online resmi di Tokopedia yang sudah dimulai sejak Desember 2023 lalu, kata dia, Goodyear Indonesia juga memperluas jejaring distributor offline.

Tujuannya agar para konsumen dan pemilik kendaraan dapat lebih mudah menjangkau sekaligus mendapatkan berbagai produk bang Goodyear.

“Hingga Maret 2024, terdapat lebih dari 20 toko Goodyear offline di wilayah Jabodetabek, Jawa, Bali dan Kalimantan yang telah bergabung dengan online store kami, Goodyear Autocare,” jelasnya.

Layanan yang diberikan oleh armada Goodyear eXpressTyres belum luas ter-cover, dengan menyediakan beragam tipe ban yang dibutuhkan. Termasuk untuk layanan penggantian di rumah (home service).

Setiap armada Goodyear eXpressTyres dilengkapi dengan fasilitas balancing ban, kompresor, serta pengganti ban, untuk mencakup wilayah di Jabodetabek.

Ramadan Trade-in

Selain kedua layanan itu, Goodyear Indonesia juga menghadirkan kembali program “Ramadan Trade-In 2024”, yang berlaku secara nasional dan didukung mitra distributor dan retail Goodyear.

Program bertujuan untuk memberikan kekenyamanan dan keamanan saat mudik Lebaran nanti. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban consumer Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport dan Kelly.

Program ini telah dimulai sejak 10 Maret lalu yang berakhir pada 10 April nanti. Konsumen akan mendapatkan potongan harga dengan pembelian minimal 2 unit ban.

Adapun besaran diskon secara langsung yang diberikan saat pemasangan ini sebesar Rp300.000, untuk pembelian 4 unit berukuran 17 inci ke atas.

Sementara potongan sebesar Rp200.000 diberikan untuk pembelian 4 unit ban berukuran 16 inci, atau Rp100.000 untuk pembelian 4 unit ban berdiameter 15 inci.

Program ini dan setiap pembelian ban Goodyear akan mendapatkan jaminan atau garansi penggantian ban jika mengalami kerusakan, yaitu Goodyear Worry Free Assurance. [dp/TH]

Previous articleCabang WARI Raih Berbagai Penghargaan pada Dealer Award 2024
Next articleWuling Ramadan Sale Hadir di Central Park Jakarta