Pertamina Lubricants Hadirkan Program Seru Buat Pemudik

DAPURPACUID – PT Pertamina Lubricants (PTPL) kembali menghadirkan berbagai program pendukung kelancaran perjalanan masyarakat yang ingin melakukan mudik ke kampung halaman.

Beragam program yang telah disiapkan tersebut meliputi promo spesial Festival Ganti Oli, Fastron Corner, Bagi-bagi Takjil di SPBU Pertamina dan posko Lesehan Enduro.

Disebutkan bahwa untuk posko Lesehan Enduro telah memasuki tahun ke-17. Seluruh program tersebut dilaksanakan sepanjang periode 10 Maret hingga 9 April 2024.

Corporate Secretary PTPL, Rifqi Budi Prasetyo menuturkan, perusahaan berkomitmen untuk menjadikan momen mudik dan lebaran terasa mudah dan nyaman bagi setiap pemilik kendaraan.

Menurutnya, setiap perjalanan jauh ke kampung halaman, pihaknya menyiapkan berbagai fasilitas mudik terbaik, lengkap dan komprehensif untuk segala jenis kendaraan baik roda empat atau roda dua.

“Tak hanya fisik yang harus dipersiapkan, namun kendaraan juga tidak kalah pentingnya agar mudik selamat, aman dan nyaman,” ujar Rifqi, dalam keterangan resminya.

Baca juga:  Dirut Pertamina Lubricants Bagi-bagi THR Fastron ke Pemudik

Festival Ganti Oli

Pada 10 Maret–9 April 2024, Festival Ganti Oli dapat ditemukan di 783 bengkel/outlet di 16 kota di seluruh Indonesia, dengan memberikan potongan harga untuk pembelian

Diskon ini beragam, yaitu Rp50.000 untuk pembelian 4W Pertamina Fastron Series, Rp10.000 untuk Pertamina Enduro Series (kecuali Enduro Matic Gear) dan Rp30.000 untuk Pertamina Meditran Series.

“Festival Ganti Oli bertujuan mendekatkan produk kami dengan konsumen. Kami berharap festival ini dapat memfasilitasi konsumen melakukan persiapan mudik dengan optimal,” tutur Rifqi.

Pertamina Lubricants juga menyapa para pelanggan di lebih dari 70 SPBU Pertamina di seluruh Indonesia, dengan program bagi-bagi Takjil gratis setiap minggunya per 11 Maret – 6 April 2024.

Fastron Corner

Berkolaborasi dengan Serambi MyPertamina milik Pertamina Patra Niaga, Fastron Corner hadir untuk memberikan informasi tentang pelumas Pertamina Fastron.

Fasilitas ini ada di 6 titik SPBU yakni Rest Area Tol Japek Karawang KM 57A, Rest Area Tol Tangerang Merak KM 43, Rest Area Tol Pemalang Batang KM 379A, Rest Area Tol Pemalang Pejagan KM 260B, Rest Area Tol Surabaya Mojokerto KM 725A dan Rest Area Tol Malang Pandaan KM 66A.

Baca juga:  Dirut Pertamina Lubricants Bagi-bagi THR Fastron ke Pemudik

Khusus di dua titik di Rest Area KM 57A dan Rest Area KM 379A, pemudik dapat meraih kesempatan mendapatkan bingkisan Tunjangan Hampers Ramadhan (THR) Fastron berisikan merchandise Fastron menarik dan produk/voucher dari para sponsor.

Bingkisan itu berisi Top Coffee, Kecap Sedap, Nissin Kelapa, Esemag, FreshCare Patch, Fitbes Force, Yuri dan Vitacimin secara gratis. Fastron Corner akan meramaikan perjalanan mudik mulai 3-9 April 2024.

Lesehan Enduro

Kembali hadir di tahun ke-17, posko mudik Lesehan Enduro siap menemani pengendara motor dengan fasilitas istirahat disertai promo ganti oli plus merchandise menarik Ketupat Enduro.

Merchandise ini berisikan Top Coffee, Kecap Sedap, Nissin Kelapa, Esemag, FreshCare Patch, Fitbes Force, Yuri dan Vitacimin di area masjid jalur non tol.

Fasilitas lainnya meliputi ta’jil dan santap sahur, tukang pijat, area bermain anak, tv, wifi dan fasilitas ganti oli, serta disediakan servis ringan di tempat.

Baca juga:  Dirut Pertamina Lubricants Bagi-bagi THR Fastron ke Pemudik

Lesehan Enduro hadir di lima titik yakni di Masjid Al Hudha Cirebon, Masjid Al Fairuz Pekalongan, Masjid AS Sa’diah Sumedang, Masjid Al Gani Ciamis, dan Masjid Al Salahudin Banyumas.

Pertamina Lubricants memprediksi pengunjung yang memanfaatkan posko ini sebanyak 5.000 pemudik. Lesehan Enduro dapat dijumpai selama 24 jam mulai 3 – 9 April 2024.

Rifqi menambahkan, pihaknya bangga dapat turut mendengar dan merasakan suka cita serta lika liku kisah perjalanan para pemudik di Lesehan Enduro selama 17 tahun.

“Bagi kami, Lesehan Enduro lebih daripada tempat beristirahat, tetapi juga sebagai tempat berbagi kebahagiaan menuju hari kemenangan,” pungkasnya. [dp/TH]

Previous articleFIFGroup Sambangi Warga Surabaya Lewat Even Grebeg Pasar
Next articleMotul Indonesia Ajak Ratusan Bikers Gelar Aksi Berbagi