Chery Amarta Padalarang, Perkuat Eksistensi Chery di Bandung Barat

DAPURPACUID – PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi mengoperasikan diler terbaru Chery Amarta Padalarang, Kota Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Dengan menggandeng PT Arimbi Amartapura, diler dengan fasilitas layanan 3S (sales, service, sparepart) ini menjadi jaringan resmi ke-3 di wilayah Jawa Barat.

“Pembukaan Chery Amarta Padalarang merupakan langkah strategis kami untuk memperkuat jaringan diler di Jawa Barat,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI.

Rifkie menambahkan, hadirnya Chery Amarta Padalarang merupakan komitmen Chery menghadirkan SUV premium kepada lebih banyak masyarakat Bandung Barat, Padalarang dan sekitarnya.

Dia pun meyakini jaringan resmi terbaru ini dapat menghadirkan produk-produk SUV premium Chery yang yang sedang diminati saat ini, sekaligus untuk penyediaan layanan terbaik.

Chery Amarta Padalarang menempati lahan 1.250 m2 dengan luas bangunan 1.600 m2, yang berlokasi di Jl. Raya Caringin, Cimareme, Kec. Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Baca juga:  Chery Buka Pre-booking Tiggo 8 dengan Banderol Rp400 Juta

Rangkaian produk Chery tersedia lengkap di area showroom, yaitu Omoda E5, Omoda 5 Series, Tiggo 5X, Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Saat ini, Padalarang telah menjadi kawasan dengan prospek pasar menjanjikan, didorong oleh berbagai faktor, seperti adanya Kereta Cepat Whoosh, pusat-pusat pendidikan berstandar internasional, properti premium dan pusat perbelanjaan bertaraf internasional.

Potensi pasar yang besar dan dinamis di Padalarang menjadi peluang strategis bagi Chery untuk menjangkau konsumen yang lebih luas dan memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia.

Komisaris Arimbi Amartapura, Inge Santoso mengaku optimis produk-produk SUV Chery akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Bandung Barat, Padalarang dan sekitarnya.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, mulai dari proses pembelian, servis, hingga penyediaan suku cadang,” pungkas Inge.

Dalam waktu dekat, Chery akan merilis model terbaru dari keluarga Tiggo, yaitu Tiggo 5X. Mobil ini akan menjadi anggota baru dari keluarga Chery di pasar Indonesia yang akan mengisi segmen small SUV.

Baca juga:  Diler Chery Inovasi Merah Putih Bandung Resmi Dibuka

Chery Amarta Padalarang juga akan menyiapkan unit test drive Tiggo 5X bagi para konsumen yang ingin mencobanya langsung. [dp/TH]

Previous articleSemok Berikan Layanan Servis Motor Honda ke Lebih Dari 1000 Konsumen
Next articleVIORI Chapter Tangerang Rayakan HUT 1, Bertekad Jadi Pelopor Aman di Jalan