Agresif di Area Ibu kota, Chery ‘Pede’ Omoda E5 Makin Laris

DAPURPACUID – Langkah agresif kembali dilakukan oleh Chery melalui perluasan jaringan resminya dengan dioperasikannya diler Chery MT Haryono, beberapa waktu lalu.

Pembukaan diler tersebut merupakan kerja sama antara PT Chery Sales Indonesia bersama PT Antapura Elite Indonesia, dan merupakan jaringan resmi Chery ketiga di wilayah Jakarta Selatan.

“Sebagai salah satu wilayah bisnis terpadu di Jakarta, kami sangat antusias dengan pembukaan Chery MT Haryono,” tutur Head of Brand Department PT CSI, Rifkie Setiawan.

“Kami berharap diler ini semakin memudahkan konsumen untuk terkoneksi dengan produk-produk SUV premium Chery berteknologi tinggi, stylish, dan berkualitas tinggi,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Hadirnya diler ini untuk memperkuat layanan penjualan dan purnajual kepada konsumen Chery yang jumlahnya semakin meningkat, khususnya di wilayah selatan Ibu kota.

Berdiri di atas lahan 1.026 m2 dengan luas bangunan hingga 909 m2, diler Chery MT Haryono menyediakan layanan lengkap 3S (Sales, Service, Spareparts) untuk memastikan kepuasan pelanggan.

Baca juga:  Chery Serahkan Omoda E5 ke 3000 Unit ke Pemiliknya di GIIAS 2024

Diler ini berlokasi di Jl. Letjen M.T. Haryono No. 31, Tebet Timur, Kec. Tebet, Jakarta Selatan. Pemilihan lokasi di sana bukan tanpa alasan, mengingat MT Haryono merupakan kawasan yang sangat strategis.

Sebab, lokasi ini dekat dengan perbatasan wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Timur, memiliki aksesibilitas yang cukup tinggi, dan ditopang sejumlah infrastruktur seperti jalan tol dan kereta ringan.

Dengan dibukanya Chery MT Haryono menjadikan pabrikan mobil asal Tiongkok ini memiliki 27 jaringan resmi dari total 60 diler yang direncanakan hadir di Indonesia pada tahun ini.

Seperti diler-diler Chery lainnya, Chery MT Haryono menghadirkan berbagai pilihan SUV premium Chery yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat.

Crossover SUV listrik Omoda E5 bisa djumpai pada diler tersebut, serta Omoda 5 GT, ditemani varian terbaru di jajaran Tiggo 5 Series yakni Tiggo 5X, serta model lainnya.

Baca juga:  MG Indonesia Resmi Operasikan 11 Diler Baru di Indonesia

Director PT Antapura Elite Indonesia sekaligus pemilik Chery MT Haryono, Harris Kristanto Soetrisno menuturkan, sebagai mitra pihaknya berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, mulai dari proses pembelian, servis, hingga penyediaan suku cadang.

Dia pun mengeklalim bahwa Omoda E5 telah menjadi model mobil listrik terlaris di Indonesia, selama dua bulan berturut-turut yaitu pada April hingga Mei 2024.

“Kami yakin seluruh rangkaian produk SUV Chery akan mendapatkan sambutan positif serupa. Chery MT Haryono berkomitmen memberi layanan terbaik bagi pelanggan,” tutup Harris.

Bagi calon konsumen yang berdomisili di wilayah tersebut, Chery MT Haryono memberikan kesempatan untuk mencoba unit test drive yang disediakan. [dpid/TH]

Previous articleAgar Tidak Ribet di Perjalanan, Manfaatkan Kompartemen ini
Next articleAspira Premio Sportivo RS-01, ‘Geber’ di Tikungan Makin Pede