DAPURPACUID – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak puluhan anggota komunitas matic Honda untuk meramaikan gelaran puncak Festival Hari Pelanggan Nasional, Sabtu (21/9) lalu.
Mengusung tema ‘#LebihDekatLebihHangat’, kegiatan ini dipusatkan di Kampung Budaya Betawi, Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, setelah sebelumnya melakukan city rolling.
Puluhan anggota komunitas motor Honda ini datang dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter dan Vario160 Community (V160) Jakarta Chapter.
Sebelum finish di Kampung Budaya Betawi, mereka mengendarai Honda PCX 160, Vario 160 dan Stylo 160 dari Wahana Honda Gunung Sahari melewati beberapa landmark Ibu kota Jakarta, seperti Bundaran HI dan Monumen Nasional (Monas).
“Hari Pelanggan Nasional spesial kami gelar untuk mengapresiasi seluruh konsumen Honda khususnya Jakarta-Tangerang,” kata Dept. Head HC3 PT WMS, Siti Mulyanah, dalam siaran resminya, Senin.
“Acara ini tak hanya bertujuan untuk senang-senang semata, tapi juga bentuk rasa terimakasih sudah memilih sepeda motor Honda untuk teman mobilitas,” tambah Siti.
Keakraban tanpa ada ‘bounding’ diantara para anggota komunitas dengan pihak Wahana Honda sepanjang acara berlangsung, yang diisi beragam kegiatan mulai dari makan siang bersama, ramah tamah hingga bagi-bagi merchandise.
Rangkaian puncak dari even itu juga diisi berbagai kegiatan fun games menarik, pemaparan layanan Honda Care hingga pemahaman berkendara aman oleh tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana.
Layanan Spesial Bagi Konsumen Loyal
Untuk memberikan pelayanan terbaik, Wahana Honda juga melakukan strategi ‘jemput bola’ dalam menghadirkan layanan melalui service visit ke rumah konsumen.
Bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional beberapa waktu lalu, teknisi Wahana bersama Benedictus F. Maharanto, Head of Technical Service Department PT WMS berkunjung ke rumah konsumen sembari memberikan layanan servis.
Selain itu, pada momen tersebut Division Head of Sales PT WMS, Olivia Widyasuwita juga mengantarkan langsung unit Honda baru kepada konsumen ke kediamannya.
Wanita yang akrab disapa Mulia ini memaparkan, Wahana berkomitmen ingin selalu dekat dengan konsumen lewat layanan penjualan dan after sales terbaik.
“Sadar betul bahwa konsumen adalah alasan kami terus melakukan yang terbaik demi kepuasan dan kepercayaan Anda terhadap sepeda motor Honda,” pungkasnya. [dpid/TH]