DAPURPACUID – Mitsubishi Fuso juga berhasil meraih dua penghargaan bergengsi, yaitu Top Brand 100 Award 2025 dan WOW Brand 2025 sebagai Gold Champion di kategori kendaraan niaga.
Top Brand Award merupakan penghargaan prestisius yang diberikan kepada merek dengan performa luar biasa di pasar Indonesia. Adapun merek dinilai berdasarkan survei konsumen yang dilakukan independent oleh Frontier Research dengan Top Brand Index yang mengukur loyalitas, kesadaran merek,dan kepuasan pelanggan.
“Menjadi sebuah kebanggan bagi kami, di tahun 2025 ini Mitsubishi Fuso mengawali awal tahun yang positif dimana kami berhasil meraih penghargaan Top Brand 100 Award 2025 dan WOW Brand 2025 sebagai Gold Champion untuk kategori kendaraan niaga. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan konsumen Mitsubishi Fuso selama 55 tahun yang telah memilih kami sebagai Andalan Bisnis Sejati,” ujar Sudaryanto selaku General Manager of Business Communication PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.
Selain itu, Mitsubishi Fuso juga dianugerahi penghargaan lainnya yaitu Indonesia WOW Brand 2025 untuk kategori kendaraan niaga. Penghargaan ini diberikan untuk merek yang berhasil mendapatkan advokasi tertinggi dari konsumennya berdasarkan hasil survei yang dilakukan secara independent oleh MarkPlus Insight.
Mitsubishi Fuso berhasil mempertahankan posisi Gold Champion selama tiga tahun berturut-turut. Keberhasilan Mitsubishi Fuso meraih kedua penghargaan ini mencerminkan bahwa merek Mitsubishi Fuso adalah merek terpercaya, terbukti keandalannya, dan kendaraan niaga yang paling banyak digunakan oleh masayarakat Indonesia.
Pencapaian ini pun tentunya tidak terlepas dari komitmen Mitsubishi Fuso dalam menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen yang berlandaskan tiga pilar utama, yaitu: Zero Down time, untuk memastikan kendaraan tetap beroperasi tanpa hambatan; Best Life Cycle Value, yang menjamin efisiensi dan nilai ekonomis kendaraan dalam jangka panjang; serta Customer Business Consultant, yang berfokus pada solusi bisnis komprehensif guna mendukung pertumbuhan bisnis konsumen. [dpid/BGS]