Motor Ini Diyakini Jadi Primadona Seperti Varian Classic Dan Bullet


JAKARTA (DP) – Royal Enfield Indonesia resmi meluncurkan model terbarunya di segmen motor bagi para petualang dan pencinta turing, Himalayan. Motor yang dibanderol seharga Rp 93 juta OTR Jakarta ini dijadwalkan mulai dilakukan pengiriman ke konsumen pada akhir bulan ini.

Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvin Edwardly, mengatakan bahwa beberapa unit Himalayan sudah masuk ke Indonesia dan diharapkan dapat diterima konsumen akhir April 2018.

“Ketersediaan motor saat ini sudah cukup banyak yang masuk ke Indonesia, dan sudah mulai dipesan juga. Proses pengiriman diharapkan dapat kami lakukan akhir bulan ini,” ujarnya di anjungan Royal Enfield di Hall C JIExpo Kemayoran, Kamis (19/4).

Sayangnya, pria yang pernah ‘bermukim’ di salah satu merek moge asal Amerika Serikat ini enggan untuk membeberkan berapa banyak unit Himalayan yang sudah dipesan oleh konsumen.

“Untuk angkanya cukup banyak. Kita berharap motor ini bisa diminati konsumen khususnya pecinta penjelajah di Indonesia,” tuturnya.

Disisi lain, Managing Director Royal Enfield Indonesia, Ade Sulistioputra meyakini bahwa motor ini bakal melanjutkan kesuksesan penjualan dari model-model lainnya yang dipasarkan di Indonesia.

“Seperti varian Classic dan Bullet. Kedua motor ini telah menjadi back bone penjualan kami. Model-model ini cukup laris di pasar Indonesia. Diharapkan Himalayan bisa menyamai atau bahkan melebih penjualan dari kedua motor tersebut,” tutup Ade. [dp/MT]