Komunitas Mobil Perempuan Ini Gelar Aksi Berbagi


SAWANGAN (DP) – Momen bulan suci Ramadhan tahun ini dimanfaatkan komunitas mobil yang dihuni para wanita ini untuk menggelar acara buka puasa bersama sekaligus memberikan donasi untuk anak-anak panti asuhan.

Mengusung tema ‘The First Breakfasting & Charity in Indonesia’, kegiatan ini diklaim menjadi yang pertama dilakukan oleh Ladies Car Community (LCC) sebagai komunitas mobil beranggotakan para kaum hawa. Sebagai informasi, LCC merupakan komunitas mobil perempuan pertama yang ada di Indonesia.

Digagas pada Sabtu (26/5) lalu di halaman parkir Royal Garden Apartemen Sawangan, Depok, nampak berjajar 114 mobil dari berbagai merek. Acara ini dipadati tidak kurang dari 100 undangan yang hadir.

Adapun komunitas mobil yang hadir meliputi Toyota Agya Club, Toyota Soluna Community, FD Squad Bekasi, Sirion Indonesia Club, Datsun Go Club Indonesia, Daihatsu Ayla Indonesia, Daihatsu Taruna Club, Agya Ayla Kaskus, Depok Car Community dan masih banyak lagi yang hadir.

Baca juga:  Loyalis Otomotif Depok Gelar Halal Bihalal

Mendapat dukungan penuh dari beberapa sponsor dan media, acara berlangsung khidmat, seru dan lancar. Sumbangan donasi yang diberikan merupakan hasil dari kumpulan seluruh anggota LCC dan dari Garda Oto.

Memeriahkan acara di hari itu, tersedia juga beragam hadiah doorprize yang dari berbagai sponsor.

Walaupun acara telah selesai, cukup banyak undangan yang tidak ingin menginjakkan kaki keluar dari tempat lokasi. Hal ini dikarenakan LCC memiliki konsep berbeda dari acara Ramadhan lainnya, yaitu adanya car display dari anggota LCC yang sering ikut car contest & modification bahkan mendapat juara.

“Yang pasti LCC berharap ke depannya akan terus dapat membuat acara dengan landasan inovasi agar dapat terus menjadi komunitas mobil percontohan kepada komunitas mobil lainnya. Mengingat LCC adalah komunitas mobil perempuan pertama di Indonesia,” ujar Momski. [dp/MTH]