Di GIIAS 2018, Kawasaki dan Akrapovic Tawarkan Promo Menarik

Tujuh merek sepeda motor

TANGERANG (DP) – PT Kawasaki Motor Indonesia dan Sphinx Motorsport sebagai distributor resmi knalpot motor Akrapovic, memberikan tawaran menarik di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, BSD, Tangerang.

Adapun tawaran menarik tersebut berupa pembelian knalpot untuk motor Akrapovic jenis motor Kawasaki Ninja 250 dan ZX10.

Kerjasama PT KMI dengan Sphinx Motorsport selaku distributor resmi Akrapovic ini sebagai bentuk pengakuan Kawasaki atas brand image kualitas Akrapovic yang telah mendunia dan diakui secara International di ajang balap motor Superbike.

“Ini adalah kerja sama kami bersama Sphinx Motorsport selaku distributor resmi Akrapovic di Indonesia,” kata Sucipto Wijono S, selaku Line Head Marketing KMI.

Hanya saja, bagi para pengunjung ataupun kustomer yang berminat meminang motor Kawasaki Ninja 250 dan ZX 10 berikut knalpot Akrapovic untuk saat ini PT KMI belum memasukkan keduanya dalam satu paket pembelian, atau dalam paket kredit.

Baca juga:  Ratusan Pebalap Unjuk Gigi di Ajang ‘Merdeka Sprint Rally’

“Yang terpasang pada Ninja 250 ini merupakan unit display, ke depan kerjasama ini akan berkembang dan akan ada paket kredit dengan Akrapovic untuk tiap pembelian Ninja 250 sebagai optional,” ungkap Cipto.

Selain memajang knalpot Akrapovic, Kawasaki juga memberikan diskon promo menarik untuk pembeli motor Kawasaki, syaratnya pembeli motor hanya diharuskan menunjukan kepemilikan motor dengan menunjukan STNK motor sebelumnya.

“Pokoknya selama event GIIAS 2018 di booth Kawasai banyak promonya menarik, datang saja langsung ke booth kami,” tutup pria ramah tersebut. [dp/Byn]