Nissan Sasar Area Penyangga untuk Mendulang Penjualan


BEKASI (DP) – Nissan-Datsun melihat daerah penyangga Ibu kota masih menjadi area yang ‘menggiurkan’ dalam mempertajam pundi-pundi penjualannya di masa mendatang. Hal ini yang menjadi pertimbangan kedua merek mobil lansiran Jepang tersebut untuk memperluas jangkauan jaringannya.

Dibuktikan dengan dibukanya diler ke-105 di wilayah Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/8). Peresmian diler di Jl. Jendral Sudirman Km. 32, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, ini merupakan bagian dari strategi pertumbuhan Nissan dalam rencana jangka menengah baru di Tanah Air.

Dibawah ‘nakhoda’ PT Mimosa Putra Abadi, Diler ke-4 Nissan-Datsun di area Bekasi ini juga telah mengaplikasi panduan visual global terbaru Nissan Retail Concept (NRC), guna memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pelanggan.

Seluruh produk Nissan-Datsun pun ditawarkan pada diler berfasilitas 3S (sales, service, spare part) ini, termasuk di dalamnya New Terra dan Datsun GO live Special Version. Luas bangunan dealer ini mencapai 1.100 m2, termasuk area penjualan dan bengkel dengan 10 area kerja.

“Kami ingin pelanggan merasa senang dan antusias ketika mengunjungi dealer kami, mulai dari mereka membeli kendaraan hingga melakukan servis rutin,“ ucap Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Koito pun berjanji, secara bertahap seluruh diler Nissan-Datsun bakal mengusung konsep NRC, untuk meningkatkan seluruh aspek pengalaman pelanggan ketika mereka berada di seluruh dealer Nissan.

Darius Aprizar Syahputra, Direktur PT Mimosa Putra Abadi menuturkan, melalui diler ini pihaknya akan membangun komitmen untuk terus membangun kepercayaan pelanggan yang lebih kuat kepada produk Nissan-Datsun, khususnya di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

“Melalui diler terbaru dengan desain baru ini kami yakin akan membuat nyaman para pelanggan,” pungkas Darius di kesempatan yang sama. Sebagai informasi, dealer Nissan-Datsun di Bekasi lainnya berlokasi di Cikarang, Siliwangi dan Harapan Indah. [dp/MTH]