Yuk Ramaikan Pameran Helm di Bandung


JAKARTA (DP) – Bandung kembali menjadi tempat diselenggarakannya pameran khusus helm, Bandung Helmet Exhibition. Dijadwalkan dihelat di Cihampelas Walk (Ciwalk), 21-22 September nanti, even ini dijanjikan akan memanjakan para penggemar helm dan kolektor helm serta safety gear.

Mengusung tema ‘Bandung Nu Urang Sarerea’, atmosfer yang disuguhkan di Bandung Helmet Exhibition 2018 tidak akan berbeda dengan Jakarta Helmet Exhibition, yang digelar pada Februari lalu.

“Kami menjanjikan banyak kejutan dengan berbagai program promosi serta produk terbaru kualitas dunia, yang akan memanjakan para pecinta dan penggemar helm plus safety gear yang berkualitas,” ujar Herlambang Bayu Ajie, Project Manager BHE 2018.

Berbagai merek helm kelas dunia maupun lokal bakal hadir di sana, diantaranya salah satu pendukung BHE 2018 ini adalah helm Igloo. Selain itu, sudah dipastikan merk-merk helm ternama seperti Arai, Nolan, Bell, HJC, Shark, Shoei dan banyak lainnya.

Baca juga:  Wahana Komidi Putar Ala Mitsubishi Berlanjut di Pekanbaru

“Tak hanya itu, akan ada beberapa APM resmi Big Bike yang ada di Bandung juga bakal ikut meramaikan gelaran khusus para pecinta otomotif ini,” tutup Bayu. [dp/MTH]