Saatnya Lakukan Servis Rutin di ‘Mitsubishi Service Caravan’

PT MMKSI memulai program Mitsubishi Service Caravan pada 3-7 November dan 7 - Desember 2018.

JAKARTA (DP) – Untuk kali kedua, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar program servis khusus kendaraan penumpang Mitsubishi, yang dikemas dalam ‘Mitsubishi Service Caravan’. Program ini sendiri bakal dilaksanakan di dua diler resmi Mitsubishi di area Jabodetabek.

Diler Ciwangi Pondok Indah, Jakarta Selatan, menjadi lokasi pertama dari program ini dan dimulai pada 3 – 7 November 2018. Berikutnya pada 7 – 12 Desember, dihelat di diler Nusantara Kranji, Bekasi.

Seperti tahun sebelumnya, MMKSI mengundang mekanik terbaik dari Jepang dan Indonesia guna berinteraksi langsung dengan para konsumen, sekaligus memberikan konsultasi cara merawat kendaraan yang benar dan baik. Selain itu, konsumen juga mendapatkan pemeriksaan kendaraan secara gratis (free check-up).

Tomokazu Numa, Head of After Sales Unit MMKSI menuturkan, kegiatan ini juga untuk mensosialisasikan seluruh fasilitas dan kualitas after sales Mitsubishi, beserta produk-produk perawatan dan genuine chemical yang tersedia di diler.

Baca juga:  Pertama, Fasilitas Perbaikan dan Cat Bodi Mitsubishi di Kaltim

Selain itu, lanjutnya, program ini merupakan implementasi dari program regular Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang.

“Kami terus berusaha memberikan yang terbaik sehingga konsumen merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi Motors,” ujar Numa-san, disela-sela jumpa wartawan di Segara Ancol, Jakarta Utara, Jumat (2/11).

Bersamaan dengan itu, MMKSI memperkenalkan kembali produk genuine chemical Mitsubishi Motors seperti Antibacterial, water repellent, engine care, fuel system care, coolant system care, dan brake system care.

“Melalu Mitsubishi Service Caravan ini, kami ingin mensosialisasikan produk perawatan kendaraan yang berkualitas dan sesuai dengan standar dari Mitsubishi Motors,” pungkas Numa-san.

Nantinya setiap konsumen yang datang ke diler yang ditunjuk akan mendapatkan special promo, seperti free pengaplikasian water repelent dan free anti bacterial, serta free merchandise dengan melakukan pembelian spare part minimum 1 juta rupiah.

Konsumen yang ingin melakukan konsultasi dengan mekanik unggulan dari Mitsubishi Motors diwajibkan untuk melakukan booking terlebih dahulu, melalui Call Center, Mobile Apps atau diler resmi. [dp/MTH]