Ada Disini Cara Mudah Mendapatkan Mobil Bekas Berkualitas

Melalui microsite bebaasklik.com, konsumen dimudahkan dalam memilih mobil bekas berkualitas. Plus keuntungan lainnya.

JAKARTA (DP) – Terobosan terkini terus dilakukan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) di penghujung tahun ini. Salah satunya lewat kolaborasi dengan OLX dalam menggelar program pameran ratusan mobil bekas bertajuk Bebas Berkelas Tinggal Klik atau ‘Bebaas Klik’.

Program ini dijadwalkan bakal dihelat di dua kota, yaitu Surabaya di Surabaya Town Square (23-25 Desember 2018) dan di The Breeze BSD, Tangerang (30 November – 2 Desember 2018).

Selain secara offline juga dilaksanakan lewat online pada microsite https://bebaasklik.com hasil kerja sama dengan OLX. Periodenya dimulai dari 18 November hingga 17 Desember 2018.

Direktur Penjualan, Servis dan Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan mengatakan bahwa pameran ini digelar untuk lebih memudahkan para calon konsumen mendapatkan mobil bekas, baik secara daring maupun luar jaringan (luring).

“Calon konsumen tidak hanya bisa lihat mobil bekas secara online (daring) saja, tetapi juga lewat pameran yang digelar di dua kota tersebut,” ujar Niko disela-sela jumpa pers di Jakarta, Rabu (21/11).

Baca juga:  Adira Kejar Pertumbuhan di Sektor Kredit Kendaraan Bermotor dan Elektronik

Disisi lain, Head of National Used Car Marketing Adira Finance Ronald Donna menambahkan, dalam pameran ini bakal dihadirkan 400 unit mobkas berbagai merek dan jenis dari 30 diler mobil rekanan Adira Finance.

Ronald menambahkan bahwa dealer-dealer itu telah terdaftar secara resmi di OLX, sehingga kualitas dari mobil yang dipamerkan menjadi lebih terjamin dan terpercaya.

“Calon konsumen dapat menikmati berbagai keuntungan selama pameran berlangsung, maupun melalui microsite bebaasklik.com. Antara lain bunga rendah mulai 5,5%, diskon admin Rp 2 juta, dan free provisi hingga Rp 5 juta,” sambungnya.

“Sementara untuk konsumen loyal Adira Finance masih kami berikan tambahan cashback senilai Rp 1 juta melalui AKSES Adira Finance,” ujar Ronald.

Terkait dealer Ronald mengklaim merupakan rekanan lama dan terpercaya dari Adira Finance, yang tentunya diyakini dalam menghadikan unit-unit mobkas berkualitas.

“Jadi gak sembarangan menawarkan mobilnya. Tahun mobil juga kita atur dan tidak terlalu produksinya. Di OLX juga kan mereka melakukan verifikasi mobil yang dijual ke konsumen,” tegas dia. [dp/MTH]