Bengkel Mobeng Bidik Kawasan Hunian di Pinggir Jakarta

Mobeng Karawaci resmi dibuka guna menyasar kawasan hunian di pinggir Jakarta.

TANGERANG (DP) – Mobeng, bengkel perawatan mobil di bawah naungan PT Surga Mobil Indonesia (SMI), semakin luas dengan dibukanya outlet terbaru di Karawaci, Tangerang, Sabtu (1/12) lalu. Outlet ini menjadi jaringan ke-10, setelah sebelumnya ada di Jabodetabek dan Surabaya.

Dipilihnya kawasan Karawaci sebagai lokasi terbaru merupakan bagian dari strategi PT SMI untuk memperluas pasar, sekaligus membidik kaum milenial yang banyak bermukim di daerah pinggiran Jakarta.

“Mereka umumnya sudah memiliki kendaraan pribadi untuk aktivitas sehari-hari. Mereka ini menginginkan perawatan mobil yang cepat dan mudah, itulah yang coba ditawarkan oleh Mobeng karena proses pengerjaan disini tidak sampai satu jam,” kata Antonius Leo Paul, Deputy Director Operation SMI.

Menempati lokasi strategis di jalan Imam Bonjol No.2 Karawaci, Tangerang, Mobeng Karawaci dilengkapi fasilitas tiga buah pit dan didukung empat teknisi yang andal.

Selain itu tersedia beragam pelumas untuk mobil baik untuk mesin maupun transmisi, dari berbagai merek oli yang beredar di pasar. Juga ditawarkan suku cadang asli dan berkualitas serta ruang tunggu nyaman bagi konsumen.

Baca juga:  Akhirnya, Dealer Lambretta di Jakarta Resmi Dibuka!

Yang menjadi keistimewaan dari Mobeng yaitu setiap perawatan mobil, pemilik tidak perlu membayar jasa atau gratis, sejalan dengan tagline ‘Ganti Oli, Gratis Perawatan’.

“Itu yang jadi unique selling point Mobeng. Misal ganti oli maka konsumen cukup bayar olinya saja. Itu pun sudah termasuk pengecekan 18 titik, seperti cairan-cairan mobil, rem, aki, suspensi dan lain-lain,” lanjut Leo.

 

SMI sendiri menargetkan tahun depan akan memperbanyak outlet dengan membuka 10 outlet lagi, yang masih akan berfokus di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Sehingga total sampai akhir 2019 sudah tersedia 20 outlet Mobeng yang beroperasi. Itu harapan kami,” pungkas Leo. [dp/MTH]