Mazda Siap Mengawal Perjalanan Libur Konsumennya

Mazda menggelar program Mazda Year End Campaign hingga 31 Desember 2018.

JAKARTA (DP) – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia, bakal sigap melayani seluruh konsumennya dengan program Mazda Year End Campaign 2018.

Program ini digelar guna memfasilitasi keinginan konsumen yang ingin memanfaatkan masa libur panjang dengan bepergian, atau sekedar melakukan rutinitas kunjungan ke bengkel resmi untuk perawatan berkala.

Digagas mulai dari 1 November lalu hingga 31 Desember 2018, program ini berlaku diseluruh dealer Mazda di Indonesia. Berbagai keuntungan siap menanti konsumen bila memanfaatkan program tersebut.

Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI mengatakan perjalanan liburan akhir tahun menjadi sebuah momen yang baik dinanti orang kebanyakan, termasuk para pemilik mobil Mazda.

“Karenanya, program ini kami lakukan untuk memberi jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda yang akan melakukan perjalanan liburan, merayakan pergantian tahun dan menyambut tahun baru dengan harapan dan semangat baru,” ujar Igor, dalam siaran resminya, Jumat (21/12).

Baca juga:  Truck 'Berjubah' Avenger Borong Piala JTF 2018
Program ini menawarkan gratis oli dan filter oli, serta keuntungan lainnya.

Dalam program Mazda Year End Campaign 2018, konsumen bakal ditawarkan gratis oli, filter oli, bahkan sampai dengan diskon jasa, serta aksesoris asli Mazda hingga 40%.

Kesempatan lain pun tersedia berupa Lucky Dip dengan hadiah Voucher Travel Rp5 juta, Voucher Bensin Rp500 ribu, Voucher Discount Aksesoris Rp500 ribu, Voucher Suku Cadang Gratis (Oli & Filter Oli) untuk Service selanjutnya, serta hadiah menarik lainnya.

Igor berpesan agar pemilik mobil Mazda agar selalu memastikan kondisi kendaraan selalu prima, aman dan nyaman, serta tetap melakukan perawatan berkala di dealer resmi Mazda.

“Karena didukung peralatan dan teknisi yang handal dan terlatih, serta suku cadang asli yang berkualitas dan bergaransi dengan tidak lupa untuk selalu lakukan service booking,” tambahnya. [dp/MTH]