Rangkul 17 Chapter, PP Pajero Sport Family Janjikan Banyak Kegiatan di 2019

Pengurus Pusat PSF melaksanakan rapat kerja guna mengevaluasi yang telah dilakukan.

JAKARTA (DP) – Mengawali tahun 2019, Pengurus Pusat Pajero Sport Family (PSF) menggelar rapat kerja dan konsolidasi pengurus pusat periode 2017 – 2019, berlangsung di salah satu arena olahraga di bilangan Jakarta Selatan, 17 Januari lalu.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Umum PSF Budhi Cahyono beserta wakil ketua, Dewan Penasehat dan seluruh bidang pengurus pusat PSF, dengan total yang hadir mencapai 22 member.

Dalam acara tersebut dibahas terkait pencapaian kinerja positif pengurus yang hingga kini mampu merangkul 1.750 anggota dan 17 chapter PSF di seluruh Indonesia.

Selain itu, turut pula diangkat berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan, mulai dari beragam aksi sosial di seluruh chapter PSF se Nusantara, Jambore Nasional di Palembang, HUT PSF ke-7, serta turing lintas chapter.

“Evaluasi dan pemantapan kegiatan bakal chapter di Kota Bengkulu dan wilayah Sumatera Utara yang akan datang sebagai prioritas Pengpus PSF saat ini,” ungkap Sekjend PSF, Rolly, dalam siaran resminya.

Baca juga:  Chapter Baru Komunitas PSF Lahir di Semarang

Disisi lain, Pengurus Pusat PSF berjanji akan terus menciptakan atmosfer solid dan saling mendukungd hingga masa bakti berakhir. [dp/MTH]