Nissan Retail Concept Kini Bisa Dinikmati di Serang


SERANG (DP) – Nissan Datsun resmi membuka outlet ritel terbarunya di Serang Barat, Provinsi Banten sebagai strategi pertumbuhan Nissan melalui rencana jangka menengah baru di Indonesia.

Outlet baru ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), yang menawarkan layanan pelanggan yang telah mengalami penyempurnaan untuk pengalaman brand yang konsisten secara global.

“Pembukaan outlet baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, pada acara peresmian dealer di Serang, Senin (11/3).

Nissan Datsun Serang Barat menawarkan berbagai model kendaraan Nissan dan Datsun bagi para pelanggan, termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, dan Datsun GO+ Panca CVT. Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 1.067 meter persegi, termasuk area penjualan dan bengkel dengan sembilan bay.

Baca juga:  Inovasi Tiada Henti Berbuah Manis Bagi Asuransi Ini

Outlet ini dikelola oleh PT Dipo Pahala Otomotif (DPO), yang merupakan mitra dealer resmi Nissan yang keenam di Indonesia.

“Melalui outlet baru yang nyaman dengan desain yang mengikuti Nissan Retail Concept ini, kami berkomitmen untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten, dan terdiferensiasi untuk produk Nissan dan Datsun yang ada saat ini, dan di masa mendatang,” papar Suhardi Chandra, Presiden Direktur PT Dipo Pahala Otomotif.

Nissan terus mendukung inovasi dan pengalaman berkesan bagi para pelanggan di Indonesia. Sebagai bagian dari Nissan Customer Power dan rencana jangka menengah perusahaan Nissan M.O.V.E to 2022, semua outlet Nissan-Datsun akan diselaraskan melalui Nissan Retail Concept, yang menawarkan pelanggan lokasi yang nyaman untuk membeli, leasing, maupun melakukan perawatan mobil Nissan dan Datsun. [dp/PNB]