KYB Zeto Racing Buktikan Ketangguhan di Kejurnas Pirelli Motoprix


KUTAI (DP) – Para pebalap berprestasi Tanah Air terus bermunculan dengan digelarnya berbagai ajang balap di Indonesia, baik itu tingkat nasional maupun regional di Tanah Air. Eksistensi inilah yang akhirnya melahirkan pebalap-pebalap lokal.

Melihat kondisi tersebut, PT Astra Otoparts (AOP) bertekad untuk memajukan kancah balap dalam negeri dengan cara mendukungnya, melalui ‘asupan’ ragam produk yang diproduksi.

Pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pirelli Motoprix musim 2019, AOP menjadi sponsor utama di balapan motor bebek paling prestisius tersebut, dan sokongan produk yang diberikan yaitu shock absorber Kayaba atau KYB Zeto Racing.

Dukungan KYB, sebagai salah satu bagian dari AOP membuat peta pertarungan di Motoprix jadi makin sengit. Apalagi selama ini KYB dikenal sebagai salah satu shock absorber yang punya nama beken di sektor suspensi aftermarket.

“Dengan dukungan shock absorber KYB Zeto pada even ini membuktikan bahwa kami, KYB Zeto mendukung putra bangsa terus berprestasi khususnya dalam bidang balap motor,” kata Rio Sanggau, Chief Executive Marketing, PT Astra Otopart Tbk.

Baca juga:  Upaya AHM Dukung Tim MotoGP Repsol Honda Team

Sebagai informasi, KYB sendiri punya berbagai model yang bisa dipilih oleh masyarakat, mulai dari standar kelas pabrikan APM (original equipment/OEM) sampai produk untuk racing atau balap.

Khusus untuk balapan bebek sekelas Motoprix, KYB menyediakan KYB Zeto Racing yang diklaim memberikan ketahanan mumpuni saat melibas permukaan aspal.

“KYB Zeto Racing adalah solusi shock absorber dengan kebutuhan racing dengan high performance dan durabilitas yang tinggi serta sangat menunjang akan kebutuhan team-team balap Indonesia,” kata Rio.

Saat ini, KYB Zeto series memberikan pilihan warna menarik buat konsumen, diantaranya merah, putih, kuning dan biru. Tersedia juga untuk sok depan. [dp/MTH]