Ini yang Didapat Jika Meminang New Peugeot 3008


JAKARTA (DP) – Sebagai produk anyar, New Peugeot 3008 nampaknya begitu di ‘anak emas’-kan oleh PT Astra International – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot). Dengan beragam penyegaran baik pada eksterior maupun interiornya, membuat calon konsumen dari SUV tersebut bakal dimanjakan secara maksimal.

Sejak resmi diperkenalkan pada akhir Maret 2018 lalu, sosoknya kini jauh berbeda dengan sebelumnya. Dan calon konsumen New 3008 bakal diberikan kenyamanan layanan purna jual yang mumpuni.

Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot, mengatakan bahwa dua layanan khusus bakal diberikan untuk para pemilik New 3008, yaitu Peugeot Maintenance Package (PMP) dan Garansi 3 tahun atau 100.000 km.

“Pelanggan New 3008 dapat menikmati semua layanan PMP dan keuntungan dari garansi resmi Astra Peugeot. Kami berharap program dapat memberikan kenyamanan dalam memiliki Peugeot,” jelas Rokky.

Secara rinci, PMP merupakan layanan eksklusif untuk perawatan berkala dan penggantian komponen-komponen yang bisa aus karena pemakaian dalam jangka 5 tahun atau sampai dengan 60.000 km.

Baca juga:  Astra Peugeot Hadirkan Tiga Posko dan Bengkel Siaga 2019

Perawatan berkala dan penggantian suku cadang yang ada dalam PMP dilakukan setiap kelipatan 10.000 km/10 bulan, di mana tak hanya perawatan yang biasa seperti oli mesin & filter oli, bahkan shock absorber depan dan belakang, batterai (accu) juga diikutkan.

Untuk garansi 3 tahun atau 100.000 km, konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya jika terjadi kerusakan yang berkaitan dengan kualitas produk dalam pemakaian normal seperti mesin, kelistrikan mesin, suspensi, sistem transmisi, rem dll.

Sebagai informasi, New 3008 resmi hadir dengan banderol Rp697 juta OTR Jakarta. Tampilan teranyarnya dimunculkan melalui desain pada eksterior dengan karakter khas Peugeot “New front face” dengan grille dan foglamp trim yang dihiasi dengan vertikal krom.

Ditambah lagi dengan kesan unik pada tiga baris cluster merah dari enam LED yang melambangkan kuku singa.

Saat masuk kabin, atmosfer dalam kabin pesawat langsung muncul dengan adanya desain dashboard yang mirip kokpit pilot. Generasi terakhir Peugeot i-Cockpit® telah di aplikasikan sebagai sebuah konsep baru yang semua teknologi onboard, mudah dijangkau pengemudi dengan layar sentuh 8 inci.

Baca juga:  Mazda Siap Kawal Pelanggan Mudik dan Libur Lebaran

Disertai juga dengan six elegant piano-key ‘toggle switches’, memberikan akses langsung dan permanen ke kontrol utama yang memfungsikan radio, kontrol temperatur AC, parameter kendaraan, telepon dan aplikasi smartphone. [dp/MTH]