Hankook Tire ‘Unjuk Taring’ Ban Truk dan Bus


JAKARTA (DP) – Hankook Tire nampaknya terus menunjukkan keragaman produk ban khusus bus dan truk kepada publik dunia. Di berbagai pameran yang diikuti sepanjang tahun ini, total 15 pameran, Hankook bakal memamerkan portofolio ban kedua segmen tersebut.

Di Autopromotec Show, Bologna, Italia, misalnya. Hankook Tire memajang ban-ban treads untuk penggunaan pada on-dan-off road di lokasi konstruksi, 22 – 26 Mei nanti.

Sebelumnya, treads untuk mobil trailer dan truk dipamerkan pada AutoZum di Salzburg, Austria dan di pameran Transpotec di Verona, Italia, Februari lalu.

Kemudian di pameran Commercial Vehicle Show di National Exhibition Centre (NEC) di Birmingham, Inggris, di mana Hankook Tire berpartisipasi dari 30 April hingga 2 Mei.

“Kami telah memperluas portofolio pada segmen bus dan truk dibanding tahun lalu dan akan kembali memamerkan pengembangan terbaru produk kepada pengunjung dan pelanggan dalam stand pameran perdagangan tersebut,” ucap Guy Heywood, Marketing and Strategy Director Hankook Tire untuk bisnis truk dan bus Eropa.

Baca juga:  Hankook Tire 'Bergandengan Tangan' dengan SSC Napoli

Pada Autopromotec Show, Hankook Tire mempresentasikan kepada masyarakat pada ADAC Truck Grand Prix di Nürburgring, 19-21 Juli, yang mana ini merupakan partisipasi kelimanya.

“Hankook Tire telah mempersiapkan presentasi yang hebat untuk berbagai pameran di pasar Eropa,” lanjut Guy, dalam keterangan tertulisnya.

Lebih jauh, solusi ban bus Smart City AU04+ dalam ukuran 315/60 R 22.5 juga dijadwalkan akan dipamerkan. Ban tersebut cocok digunakan pada kendaraan berenergi listrik, terutama bus kota.

“Sebagai bagian dari tim Hankook Tire, kami sangat menanti dapat bertemu dengan pelanggan dan rekan dealer kami pada acara-acara penting di tahun ini,” pungkas Guy.

Pameran lainnya dalam tur pameran Eropa Hankook Tire adalah Bus Expo di Budapest, Hungaria di bulan ini, Transport Logistic di Munich pada 4-7 Juni dan Solutrans di Lyon, Perancis, 19-23 November mendatang. [dp/MTH]