Dealer Kedua Wuling Di Sumsel Resmi Dibuka


JAKARTA (DP) – Wuling Motors terus memperluas jaringannya di seluruh Indonesia. Terbaru adalah dioperasikannya outlet Diler Maju Motor Linggau, Sumatera Selatan, Senin (17/6) lalu.

Dengan menggandeng PT Maju Global Motor, diler ini memberikan fasilitas 3S (sales, service, spare part), untuk menghadirkan layanan yang optimal bagi pelanggan di area setempat.

Dalam siaran resmi yang diterima Dapurpacu.id, Selasa (18/6) lalu, Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors mengatakan diresmikannya dealer ini menandai komitmen Wuling untuk menjangkau lebih banyak konsumen, khususnya di Sumatra Selatan.

“Outlet ini resmi beroperasi untuk memberikan pelayanan penjualan, servis dan suku cadang yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna di Lubuk Linggau,” jelas Dian.

Dealer Wuling Maju Motor Lubuk Linggau menempati lahan seluas 2.025 m2 di Jalan Sultan Mahmud Badarudin II No. 6-9, Lubuk Linggau Selatan. Fasilitas yang nyaman siap diberikan kepada konsumen saat berkunjung ke dealer.

Baca juga:  Perkuat Jaringan di Kalimantan, Tata Motors Resmikan Dealer di Balikpapan

Di area bengkel tersedia empat unit service bay yang didukung dengan fasilitas Wuling Mobile Service (WMS). Plus ketersediaan suku cadang yang lengkap.

Romi Yunas, Operation Manager Wuling Wilayah Sumatra, menjelaskan diresmikannya Wuling Maju Motor Lubuk Linggau adalah komitmen Wuling bersama dengan mitra diler untuk terus berkembang, khususnya yang berada di Lubuk Linggau, Sumatra Selatan.

“Dengan ini, pelanggan lebih mudah mengakses produk Wuling serta memperoleh pelayanan purna jual,” tutup Romi. Kini, Wuling memiliki dua jaringan dealer di area itu, yaitu Wuling Maju Motor Palembang dan Wuling Maju Motor Lubuk Linggau. [dp/MTH]