Diskon Menggiurkan Tiap Beli Pelumas DGO di Blibli.com


TANGERANG (DP) – Daihatsu Genuine Oil (DGO) merupakan salah satu bagian dari Daihatsu Genuine Parts. Kehadiran pelumas yang sudah diluncurkan sejak 2015 ini agar mobil milik konsumen selalu dalam kondisi sempurna.

Layaknya pasangan sejoli, baik DGO maupun lini produk Daihatsu tidak bisa terpisahkan, sama-sama membutuhkan dan terkait satu dengan lainnya.

Untuk itulah, melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Daihatsu terus mendengungkan keuntungan bagi konsumen kala menggunakan DGO untuk mendukung kinerja mesin.

Anjar Rosjadi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor, mengatakan bahwa pelumas ini sangat mendukung kinerja mesin yang sering mengalami kondisi kemacetan, kecepatan tinggi, hingga stop and go.

“Sehingga mesin mobil Daihatsu selalu responsif, awet, irit bahan bakar dan mudah dalam perawatannya,” jelas Anjar, disela perkenalan lini produk DGO, Jumat (19/7).

Memanfaatkan momentum pameran tahunan ini, Daihatsu bersama Blibli.com menggelar program Daihatsu Genuine Oil Sales Program, dengan menawarkan potongan harga khusus untuk pembelian tiga varian DGO yaitu 10W-40 SN, 5W-30 SN dan 0W-20 SN.

Baca juga:  DFSK Glory i-Auto Mulai Menyapa Indonesia Timur

Disko khusus hingga 40% ini diberikan bagi pengunjung yang berfoto di booth Daihatsu dan meng-upload-nya di Instagram.

“Bagi konsumen yang tidak sempat berkunjung ke booth tak perlu khawatir, diskon sebesar 30%+10% akan diberikan jika berkunjung ke official store DGO, selama periode GIIAS 2019 berlangsung,” tambah Anjar.

Terdapat pilihan pembayaran saat pembelian di website marketplace itu, dengan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan plus gratis ongkir.

Keuntungan lain bagi pemilik mobil Daihatsu yaitu setiap transaksi pembelian 1 botol DGO di semua toko spare part Daihatsu berkesempatan mendapatkan satu kupon lucky draw.

Program ini akan berlangsung hingga 30 Desember 2019, sementara pengundian lucky draw dilaksanakan pada Januari 2020 dengan hadiah 1 unit Daihatsu Ayla dan ratusan elektronik.

“Diharapkan adanya kerja sama ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mendambakan kemudahan membeli oli Daihatsu secara online,” pungkas Anjar. [dp/MTH]