Isuzu Raih 938 Lembar SPK di GIIAS 2019


DAPURPACU – Keikutsertaan Isuzu Indonesia di ajang GIIAS 2019 berhasil membukukan angka pemesanan (SPK) sebanyak 938 unit sepanjang 11 hari berlangsungnya pameran.

“Jumlah (SPK) di GIIAS tahun ini menjadi angin segar, dan kami akan terus berusaha menjadi partner untuk para customer,” ujar Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, dalam siaran resminya.

Prestasi positif juga diukir dari area test drive, di mana sepanjang pameran, unit uji mu-X i Series menjadi kendaraan yang banyak dicoba oleh pengunjung.

Selain itu, bersamaan dengan pameran itu, Isuzu Indonesia mulai memperkenalkan Brand Rejuvenation yang akan menjadi identitas Isuzu Indonesia. Hal ini menjadi bukti bahwa Isuzu Indonesia terus berkomitmen terhadap kebutuhan konsumen.

Menempati booth di Hall 6A, Isuzu memboyong beragam lini produk unggulannya baik kendaraan penumpang yakni mu-X i Series, hingga kendaraan komersial seperti GIGA, ELF dan Traga. Turut pula ditampilkan mesin common rail dan mimamori system.

Baca juga:  Persoalan ODOL Bikin Isuzu Indonesia 'Gerah'

Attias menambahkan dengan mengusung tema booth ‘Isuzu Real Partner, Real Journey’, menjadi cerminan dari konsentrasi utama Isuzu Indonesia yakni selalu ada di dalam segala lini kehidupan customer untuk membawa perjalanan customer menuju kesuksesan.

Varian-varian produk yang ditampilkan selama GIIAS 2019 mendapat antusiasme yang positif dari para pengunjung, yang tercermin dengan diraihnya penghargaan sebagai Best of Commercial Car Booth. [dp/MTH]