Upaya Honda Lahirkan Pebalap Muda Berprestasi | dapurpacu.id

Upaya Honda Lahirkan Pebalap Muda Berprestasi


DAPURPACU – Popularitas All New Honda Brio di mata masyarakat menjadikan city car tersebut terus mengisi posisi teratas penjualan segmen LCGC. Untuk mendongkrak lagi performanya di pasar, PT Honda Prospect Motor (HPM) pun terus menggelontorkan program menarik. Khususnya pasar anak muda yang menjadi bidikannya.

Salah satu program yang ditawarkan yakni pembinaan balap yang dikemas dalam ‘Honda Dream Racing Project’. Dengan menggandeng Dealer Honda Sunter, program ini resmi diluncurkan bersamaan dengan digelarnya ajang balap ISSOM 2019, di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (10/11) lalu.

Melalui program ini, Honda menawarkan program kepemilikan All New Brio yang meringankan para pebalap untuk membeli mobil yang akan digunakan pada ajang Honda Brio Speed Challenge (HBSC) di musim mendatang.

Program tersebut berlaku untuk pembelian di Dealer Honda Sunter selama bulan November 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM, mengatakan pihaknya berkomitmen memajukan dunia balap di Tanah Air dengan memberikan kesempatan bagi para pebalap muda untuk berlaga di ajang HBSC.

“Melalui program ini, kami ingin memberi kemudahan untuk memiliki Brio, sehingga semakin banyak pebalap muda yang dapat berlaga dan menunjukkan bakat mereka,” ujar Yusak.

“Target kami bisa menjaring 15 unit All New Brio yang diikutsertakan dalam program tersebut sampai akhir tahun ini,” tambah Yusak lebih lanjut.

Sebagai informasi, HPM telah memulai rangkaian balap one make race Honda Jazz, Honda Jazz Speed Challenge, sejak tahun 2006. Kemudian disusul dengan Honda Brio Speed Challenge, yang diperuntukkan bagi pebalap pemula.

Kedua kelas ini diakui menjadi ajang mengasah kemampuan para pebalap dari berbagai kelas. Yusak berharap melalui Honda Dream Racing Project akan lahir pebalap-pebalap muda berprestasi. [dp/MTH]