100 Deliveryman Hadiri Gathering PT. DAM di Trans Studio Mall Bandung | dapurpacu.id

100 Deliveryman Hadiri Gathering PT. DAM di Trans Studio Mall Bandung


DAPURPACU – Tidak kurang dari 100 orang Deliveryman Jawa barat ambil bagian dalam acara Gathering Deliveryman Dealer Wing & Dealer Satelite Jawa Barat 2019, yang mengusung tema “Winning at Digital Transformation”  di Trans Studio Mall, Bandung. Acara ini digelar oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat. 

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, “DAM kembali menggelar gathering ini, dan akan terus dilakukan secara konsisten setiap tahun oleh PT. DAM sebagai bentuk apresiasi kinerja dan untuk memotivasi seluruh Deliveryman Dealer Wing & Dealer Satelite Sepeda Motor Honda Jawa Barat.”

Lebih lanjut Lerri menuturkan, Gathering Deliveryman Dealer Wing & Dealer Satelite Jawa Barat 2019 mengambil tema “Winning at Digital Transformation” tema yang selaras dengan perubahan proses bisnis Sepeda Motor Honda yang sudah mulai memasuki era digitalisasi, dimana setiap SDM Honda dituntut untuk dapat beradaptasi dengan lebih cepat. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk proses pengembangan kompetensi dan ajang menjalin silaturahmi dan komunikasi antara Deliveryman Dealer Wing dan Dealer Satelite Sepeda Motor Honda yang baru dilaksanakan di tahun 2019 ini.

Gathering kali ini memiliki beragam rangkaian acara dimana seluruh deliveryman akan mendapatkan Seminar dengan tema “Transformasi Karakter Sambut Era Digital”, peningkatan kualitas standard layanan, peningkatan skill dan knowledge terkait kualitas delivery Sepeda Motor Honda dan dilanjutkan dengan agenda team building yang dikemas dengan fun dan semangat kompetisi.

Selain itu acara ini merupakan salah satu cara yang dilakukan PT DAM untuk meningkatkan skill setiap Deliveryman Dealer Wing & Dealer Satelite, baik hard skill maupun soft skill sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda. [dp/BGS]