Begini Cerita Pemenang Program Wuling Drive & Win

Suherman asal Jambi merupakan peserta yang beruntung mendapatkan Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater.

DAPURPACU – Wuling Motors melakukan penyerahan pemenang program ‘Drive & Win’ berupa 1 unit Confero S ACT, 1 unit Cortez CT tipe Comfortable CVT, dan 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater di tiga kota berbeda.

Prosesi ini menyusul pengumuman Super Wuling Experience Weekend pada medio September kepada tiga pemenang dari tiga kota berbeda. Ketiganya berasal dari Pontianak, Jambi dan Bekasi.

Harianto, salah satu pemenang mengaku dirinya tahu program ini saat berkunjung ke diler Wuling Arista Siliwangi Bekasi. Dirinya pun tidak menyangka mendapat ‘rejeki’ Confero S ACT.

“Saya diarahkan oleh salesperson untuk mendaftarkan diri di website Wuling ‘Drive & Win’, kemudian melakukan test drive Almaz. Setelah cocok, saya memutuskan untuk membeli mobil itu,” ujar Harianto.

Selain Harianto, pemenang lain yang mendapatkn 1 unit Cortez CT yaitu Elnawati yang berdomisili di Pontianak.

“Saya dan suami tertarik membeli Cortez 1.8. Lalu, kami memutuskan untuk mendatangi diler Wuling Arista Pontianak. Akhirnya, kami membeli Cortez 1.8 dan ikut dalam program ‘Drive & Win’ oleh salesperson di diler tersebut,” terangnya.

Berlanjut ke pemenang ketiga, Suherman asal Jambi merupakan peserta yang beruntung mendapatkan Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater.

Dia mengatakan awalnya ingin membeli Confero karena sesuai dengan kebutuhan. Hal menarik dari Confero adalah desainnya.

“Saat saya datang ke diler, program ‘Drive & Win’ sedang berlangsung. Lalu, saya pun mendaftarkan diri serta melakukan pembelian unit seri Confero di diler tersebut. Saya senang mendapatkan Almaz melalui program dan akan diberikan untuk adik agar Ia juga bisa merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling,” kata Suherman, pemenang hadiah Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater.

Sebagai informasi, periode kedua program masih dibuka hingga Desember 2019 dan akan diundi pada Januari 2020.

“Kesempatan masih terbuka untuk memenangkan 3 produk Wuling di periode selanjutnya. Ayo daftarkan diri Anda di driveandwin.wuling.id dan kunjungi diler terdekat untuk mengikuti program Wuling ‘Drive & Win’,” ajak Zia Ul Rahman, Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors. [dp/MTH]

Previous articleKaum Milenial Padati Daihatsu Urban Fest Terakhir di Mall KoKas
Next articleFuso Fighter Raih Respon Tinggi Selama Truck Campaign 2019