Auto2000 Ajak Klub Toyota Kumpul-kumpul Asyik di Dealer | dapurpacu.id

Auto2000 Ajak Klub Toyota Kumpul-kumpul Asyik di Dealer


DAPURPACU – Auto2000 mengajak puluhan perwakilan komunitas mobil Toyota di wilayah DKI Jakarta untuk temu kumpul. Dikemas dalam kegiatan kopdar gabungan (kopdargab), acara ini digelar di dua tempat secara bersamaan, pada Minggu (15/12) lalu.

Adapun lokasi yang ditentukan yaitu di cabang Auto2000 Cikarang untuk area DKI 1, sementara untuk area DKI 2 dilaksanakan di abang Auto2000 BSD City, Serpong.

“Kopdar ini merupakan kegiatan akhir tahun yang sengaja diadakan secara gabungan agar bisa mengundang lebih banyak member komunitas di tempat dan waktu yang sama,” ujar Biyouzmal, Operation Manager DKI I Auto2000.

Ajang ini dijadikan sebagai kopdar terakhir di tahun ini. Tidak kurang dari 500 anggota menyambangi acara yang dipenuhi dengan berbagai aktivitas menarik dan seru.

Selain silaturahim, terdapat kegiatan game interactive, talk show, bazaar, doorprize, kontes mobil hebat, dan hiburan menarik lainnya. Peserta datang dari wilayah Banten, Jakarta, dan Jawa Barat.

Baca juga:  Auto2000 Digiroom, e-Commerce Lengkap Permudah Konsumen

“Kami juga berikan keistimewaan kepada komunitas berupa paket servis spesial di akhir tahun,” tambah Biyouzmal.

Ada banyak promo yang disediakan pada kopdar ini. Setidaknya 10 paket servis ditawarkan terkait dengan perawatan rutin mobil, yaitu paket ganti oli, paket engine tune-up, paket servis berkala dan paket general check-up.

Seluruh paket yang disediakan dibungkus harga khusus dengan berbagai tambahan manfaat. Diharapkan promo servis ini membantu anggota komunitas yang ingin mengisi libur akhir tahun dengan berwisata bersama seluruh anggota keluarganya.

“Kami sangat berterima kasih pada komunitas Toyota karena selama ini telah dipercaya sebagai tempat servis yang direkomendasikan oleh komunitas,” terang Ardian Nur, Operation Manager DKI II Auto2000.

“Penting bagi kami untuk selalu melayani komunitas Toyota dengan baik sehingga mereka dapat Enjoy Their Mobility,” pungkas Ardian.