PT Adedanmas Ganti Tim Manajemen dan Struktur Pemegang Saham | dapurpacu.id

PT Adedanmas Ganti Tim Manajemen dan Struktur Pemegang Saham

Yendra Fahmi (ketiga dari kiri), Pemimpin PT Adedanmas Authorized Mercedes-Benz Dealer berpose bersama Choi Duk Jun (tengah, berjas), President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia pada acara pengumuman struktur manajemen baru PT Adedanmas Authorized Mercedes-Benz Dealer

DAPURPACU – PT Adedanmas, dealer resmi produk Mercedes-Benz mengumumkan struktur manajemen dan kepemilikan saham baru dalam acara The new Management Introduction PT Adedanmas Authotrized Mercedes-Benz Dealer, pada Rabu, 11 Desember 2019.

PT Adedanmas mengumumkan struktur pemegang saham baru yang akan menjamin masa depan dealer resmi Mercedes-Benz dan memastikan optimalisasi layanan premiumnya kepada pelanggan di wilayah Jakarta Selatan.

Dengan tim manajemen yang baru, PT Adedanmas akan melanjutkan kisah suksesnya sebagai dealer resmi Mercedes-Benz di Jakarta Selatan sejak didirikan pada tahun 1997. Lokasinya yang strategis di area perumahan Pondok Indah dan kawasan bisnis di sekitarnya menawarkan kenyamanan untuk penjualan mobil baru, suku cadang dan servis kepada pemilik Mercedes-Benz saat ini maupun di masa depan.

“Dengan senang hati kami menyambut tim manajemen baru PT Adedanmas yang berkomitmen penuh untuk menawarkan Pengalaman Pelanggan Terbaik (Best Customer Experience) sebagai dealer resmi Mercedes-Benz di area Pondok Indah di Jakarta Selatan. Kami berterima kasih kepada Pemimpin PT Adedanmas, H. Yendra Fahmi atas kerja sama yang solid dengan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia,” ujar Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Kami percaya bahwa di bawah kepemilikan baru, PT Adedanmas akan melanjutkan keunggulan layanannya kepada para pelanggan Mercedes-Benz, Ujar Choi Duk menambahkan.

Lokasi dealer resmi Mercedes-Benz ini sangat strategi, berada di kawasan perumahan elit Pondok Indah dan kawasan bisnis yang sedang tumbuh. Yakni di Jalan TB Simatupang No.5, Jakarta Selatan. Berdiri di area lebih dari 5.200 m2 dengan ruang pamer seluas 800 m2 dan 9 ruang layanan di bengkel seluas 800 m2.

Untuk meningkatkan layanan premium kepada pelanggannya, PT Adenmas menawarkan layanan penjemputan/pick-up dan pengantaran/drop-off bebas biaya untuk perawatan dan servis kendaraan. [dp/BGS]