Para Pemenang Sagami Idol 2020 'Kesemsem' Jorge Lorenzo | dapurpacu.id

Para Pemenang Sagami Idol 2020 ‘Kesemsem’ Jorge Lorenzo


DAPURPACU – Bagaimana pun dunia otomotif memang tidak mengenal gender. Salah satu gelaran akbar jet darat roda dua MotoGP mampu menyita perhatian publik dunia, yang tidak sepenuhnya ‘milik’ kaum Adam saja.

Kepiawaian para pebalap saat menunggangi motor dalam kecepatan tinggi ternyata membuat ‘kesemsem’ para kaum hawa. Bobot motor yang bisa mencapai 1.000 kg bak sepeda kayuh begitu dalam genggaman mereka.

Lincahnya para pebalap MotoGP kala menikung dianggap segelintir wanita begitu seksi. Atas dasar inilah para pemenang Sagami Idol 2020 begitu menyukai balap MotoGP.

Caca Fransisca, Runner Up model Sagami Idol 2020 mengakui sangat menyukai balap tersebut. Bahkan dirinya fans berat salah satu pebalap MotoGP dari Repsol Honda Team, Jorge Lorenzo.

“Aku suka cowok yang pakai motor (moge), dan aku suka nonton MotoGP. Pebalap favorit aku Lorenzo,” kata Caca usai penganugerahan di Sagami Night 2020 di Bianca Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (17/1) lalu.

Istimewanya lagi, wanita muda asal Sukabumi ini pernah makan malam bersama pebalap tersebut saat berkunjung ke Bali, November 2019.

“Iya, jadi waktu itu bareng-bareng sama teman kami makan malam bersama di Bali. Dia orangnya ramah banget dan sangat respect sama perempuan,” tambah Caca.

“Buat aku, laki-laki yang pakai moge itu lebih gagah aja sih dan rata-rata yang punya moge udah pasti dong mereka punya mobil dan tajir lah ya,” lanjut cewek yang juga sempat menjadi umbrella girl di balapan nasional.

Senada dengan Caca, Ghisela Kell juga mengaku fans berat Lorenzo. Ghisel ternyata sudah pernah berkenalan langsung dengannya ketika rider asal Spanyol itu datang ke Indonesia.

“Aku suka Lorenzo, karena memang ngefans sama dia dan kebetulan dia juga follow instagram aku jadinya makin ngefans,” terang pemenang utama Sagami Idol 2020.

Lain halnya dengan Bebi Dee, model seksi yang mengaku pernah punya motor Yamaha RX King ini justru penggemar berat “The Doctor” Valentino Rossi.

“Kalau aku sukanya (Valentino) Rossi, walaupun udah tua. Lagian aku juga sukanya yang tua-tua kok,” terang Bebi diselingi tawa sumringahnya.

Anehnya, ketiga wanita ini mengaku tidak menyukai sang juara bertahan MotoGP Marc Marquez.

Sagami Idol 2020

Sagami Idol 2020 merupakan program yang diinisiasi oleh produk kondom asal Jepang sebagai sarana para model dan fotografer untuk menyalurkan kreativitas dan eksistensi mereka di berbagai platform digital Sagami Indonesia.

Event ini bertujuan untuk menawarkan ruang bagi model indonesia yang bertalenta, serta profesional untuk berkolaborasi dengan fotografer-fotografer handal dan menjadi model Sagami yang mengisi sosial media Sagami Indonesia setiap bulannya.

Selain menghadirkan Sagami Idol selama tiga tahun berturut-turut, Sagami memberikan pembeda dengan kegiatan di tahun-tahun sebelumnya.

Para finalis tidak hanya dituntut cantik dan seksi, namun talenta lain juga menjadi penilaian. Setidaknya ada 7 finalis di Sagami Idol 2020, mereka antara lain Ghisela Kell, Bebi Dee, Rhere Valentina, Dominiq Key, Hanny All, Riona Celine, dan Caca Fransiska.

Tahun ini, Sagami tidak hanya sekadar memberikan apresiasi kepada para model-model cantik dan berbakat, namun juga kepada fotografer dengan memberikan gelar The best Photographer Sagami Idol 2020 dan The Best Photographer by Online Choice.

“Semoga penyelenggaraan program ini bisa menghadirkan wajah-wajah baru untuk Sagami setiap tahunnya dan menjadi wadah bagi model dan fotografer agar dapat meningkatkan prestasi dan karirnya di masa yang akan datang,” tutur Yananto Hendra, Direktur PT Aruman Abadi.

Berikut Pemenang Sagami Idol 2020

Model
1. Winner Sagami idol 2020 : Ghisela kell
2. Runner Up Sagami idol 2020 : Caca fransiska
3. The Most Online Choice Sagami Idol 2020 : Rhere Valentina
4. Clubbers Choice Sagami Idol 2020 : Riona Celine

Fotografer
1. The Best Photographer Sagami Idol 2020 : Ega febriyand
2. The Best Photographer by Online Choice Sagami Idol 2020: Fael photoart