Tekiro HandTools Berikan Apresiasi Kepada Awak Media | dapurpacu.id

Tekiro HandTools Berikan Apresiasi Kepada Awak Media


DAPURPACU – Bagaimana pun, kolaborasi antara pemegang merek dengan awak media akan terus terjalin baik bila terjadi kerja sama apik. Apresiasi kerap diberikan kepada jurnalis sebagai bentuk rasa terima kasih.

Tak terkecuali bagi PT Altama Surya Anugerah (ASA), distributor tools dan cairan bermerek Tekiro, Rexco dan Ryu, yang memandang perlu diberikan apresiasi kepada jurnalis, blogger dan komunitas perkayuan.

Dikemas dalam bentuk lomba foto di media sosial Instagram, berbagai hadiah menarik siap diberikan kepada yang beruntung. Even ini sendiri tergolong rutin diadakan setiap tahunnya, di mana ini menjadi kali ketiga diadakan.

Novitasari, Brand Manager Tekiro Handtools, berharap dengan digelarnya kembali kegiatan ini akan tercipta hubungan baik antara Tekiro Tools dan awak media.

“Even ini menjadi yang ketiga kami adakan dan hadiah menarik selalu diberikan kepada para pemenang. Tahun ini kami berikan hadiah trip ke Korea sebagai hadiah utama,” jelas Novitasari, disela temu media, Selasa (11/2) lalu.

Dia menambahkan hadiah tersebut termasuk uang saku, tiket pesawat, penginapan dan tour keliling Korea, yang bakal didapatkan oleh pemenang utama dari loma ini.

Dalam gelaran foto kontes itu, Tekiro Tools menghadirkan pembicara Arbain Rambey yang merupakan seorang fotografer dan mantan redaktur foto Kompas.

Hadirnya Arbain dalam rangka memberikan tips dan sharing bertemakan ‘How to Improve Your Instagram Photos’. Terkait lomba, kontes ini dilaksanakan mulai bulan ini sampai 11 April dengan tema yang berbeda-beda.

Asyiknya, seluruh peserta dibebaskan untuk menentukan sendiri tema apa yang akan diambil dalam mengikuti lomba. Ada beberapa aspek yang menjadi perhatian khusus dalam kontes tersebut.

Aspek ini mempengaruhi penilaian yang diberikan, meliputi kualitas (kreativitas, originalitas ide dan kualitas gambar), kuantitas (banyaknya karya foto yang di-posting), kesesuaian dengan tema (kesesuaian foto dan caption yang sesuai dengan tema), serta kecepatan (kecepatan dalam mengunggah karya foto).

Selain itu peserta juga diwajibkan untuk mentag dan mention @tekiro_tools, @rexco.od dan @ryupowertools dengan hastag #perkakasterpecaya #pelumasserbaguna #powertoolsbergaransi.

“Keempat kriteria di atas sangat mempengaruhi penilaian yang diberikan juri dari hasil foto yang diposting,” tambah Novi.

Adapun hadiah lain yang menanti yaitu kamera mirroles Fujifilm XA-5 untuk juara kedua, juara tiga smartphone Samsung A80, Harapan 1: DJ Osmo Pocket, Harapan 2: Mechanics Tools Tekiro, Harapan 3: Bor Cordless 20V Ryu.

Pengumuman lomba foto Instagram bakal dilakukan pada 24 April mendatang, di mana nama-nama pemenang disampaikan melalui surat elektronik masing-masing. [dp/MTH]