Lelang Helm Branded Cuma di JHE 2020 | dapurpacu.id

Lelang Helm Branded Cuma di JHE 2020


DAPURPACU – Pameran Jakarta Helmet Exhibition (JHE) kembali digelar, dan tahun ini menempati lokasi berbeda dari pelaksanaan sebelumnya. Berlangsung selama akhir pekan ini (22-23/2), JHE 2020 berlangsung di FX Sudirman, Jakarta.

Mengusung tema ‘The Amazing 7th’, konsep yang sama seperti tahun lalu yaitu memamerkan ragam pelindung kepala dari berbagai merek ternama kembali ditunjukkan kepada pengunjung.

Tidak hanya helm, ragam perlengkapan berkendara sepeda motor (safety gear) juga diperlihatkan. Pameran ini sendiri bakal dimulai hari ini pada pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Herlambang Bayu, founder JHE mengatakan, pada pelaksanaan pameran ke tujuh tersebut pengunjung ditawarkan berbagai potongan harga dari masing-masing talent, dan hadiah menarik tentunya.

“Seperti ajang sebelumnya, JHE Vol. 7 kali ini pun akan memanjakan para pengunjung dengan penawaran menarik. Tentunya JHE 2020 juga akan mengadirkan banyak lagi produk-produk baru yang menarik dari sebelumnya,” kata Bayu.

Diantara produk baru tersebut datang dari Vietnam dan Singapura, seperti Royal Helmet dan Dulls1990. Selain itu, edukasi seputar helm bersertifikasi SNI, ECE dan DOT oleh para pakar helm, pebisnis dan owner brand, kian menambah pengetahuan pengunjung.

JHE 2020 juga akan menampilkan beberapa produk terbaru dari helm JPX, serta launching apparel dari RSV Helmet. Brand apparel karya anak bangsa, Respiro pun tak ingin ketinggalan akan menampilkan jas hujan miliknya yang super hits saat ini.

Menariknya, lelang helm kembali diadakan. Kali ini lelang helm bakal dipersembahkan RC Motogarage. Makin terasa menarik lagi ada beberapa games serta hadiah menarik yang akan ditawarkan oleh RiderSpot.

Tidak hanya itu saja, kali ini JHE akan menghadirkan pendatang baru di area helm, yaitu Glintz Garage, yang akan menawarkan beberapa helm dengan harga signifikan.

“Jadi buat bro and sist yang gak punya agenda akhir pekan ini langsung gas pol ke FX Sudirman,” pungkas Bayu. [dp/MTH]