DAM Ajak Bikers Lestarikan Warisan Angklung | dapurpacu.id

DAM Ajak Bikers Lestarikan Warisan Angklung


DAPURPACU – Dua komunitas sepeda motor Honda di Bandung meramaikan acara Honda ADV150 Exploride – Culture Mission, yang digagas penuh oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), Main Dealer Sepeda Motor Honda Jawa Barat.

Diikuti tak kurang dari 70 riders dari Bandung Owners ADV (BOA) dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), kegiatan ini dilaksanakan di Saung Angklung Udjo, Sabtu (7/3) lalu.

Acara diawali dengan City Rolling menempuh jarak 65 km dari Gedung Safety Riding Center DAM menuju De’ Pinus Bandung, yang dilanjutkan menuju venue utama.

Rangkaian acara dikemas dengan aktivitas menarik, dimana saat tiba di Saung Angklung Udjo, seluruh peserta diajak untuk menyaksikan pertunjukan dari tim Angklung Udjo.

Usai menyaksikan pertunjukan, perwakilan komunitas dan PT DAM melakukan pemberian Angklung kepada sekolah binaan Saung Angklung Udjo.

General Manager Motorcy­cle Sales, Marketing, & Logis­tic DAM, Lerri Gunawan mengatakan acara ini sebagai ajang kumpul bersama seluruh peserta dan komunitas untuk semakin meningkatkan keakra­ban sesama pengguna motor Honda.

“Melalui acara ini, diharapkan dapat terus bersama-sama melestarikan dan mengembangkan kebudayaan Sunda khususnya angklung kepada masyarakat,” imbuh Lerri.

Usai melakukan aktivitas di Saung Angklung Udjo, seluruh peserta diajak untuk bersama-sama memeriahkan acara Honda Matic Premium Day 2020 di Atrium 23 Paskal, Bandung. [dp/MTH]