Setahun DFSK Glory 560 Makin Diterima Konsumen | dapurpacu.id

Setahun DFSK Glory 560 Makin Diterima Konsumen


DAPURPACU – Tanpa terasa satu tahun sudah usia DFSK Glory 560 meramaikan segmen low SUV di Indonesia, sejak model ini diperkenalkan oleh PT Sokonindo Automobile pada ajang IIMS 2019 silam.

Glory 560 menjadi model ‘terbungsu’ di jajaran produk DFSK yang dipasarkan, setelah sebelumnya ada Glory 580 dan Super Cab, kendaraan niaga ringan. Sejak diniagakan diklaim Glory 560 terus mendapatkan respon positif dari konsumen.

Tercatat torehan angka penjualannya mencapai 1.275 unit tahun lalu (April – Desember 2019). Dari jumlah itu diklaim Glory 560 menjadi tulang punggung penjualan DFSK dengan kontribusi mencapai 70% dari total penjualan kendaraan penumpang.

Sedangkan secara total penjualan DFSK selama 2019, Glory 560 menyumbangkan 30%. Dengan pencapaian ini, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D Bahar, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari konsumen.

“Hal ini juga menjadi pertanda Glory 560 yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan, harapan, dan selera konsumen di Indonesia akan sebuah kendaraan SUV,” kata wanita yang akrab disapa Anne ini.

Digunakan Sebagai Mobil Harian
Anne menyebutkan pihaknya telah melakukan survei ‘kecil-kecilan’, untuk mendapatkan sejumlah informasi terkait karakteristik konsumen yang membeli Glory 560 sepanjang kuartal pertama tahun ini.

Hasilnya, mayoritas menggunakan mobil berbanderol mulai dari Rp196,5 juta ini sebagai moda transportasi harian para pemiliknya. Survei lain menyebutkan bahwa konsumen merasa nyaman saat menggunakannya.

Harga yang terjangkau diklaim menjadi faktor paling utama bagi konsumen saat meminang model tersebut, selain tentunya Glory menawarkan sejumlah keunggulan lainnya.

Keunggulan itu seperti kabin yang lega, desain eksterior menarik, kualitas produk terbaik, sampai kepraktisan berbagai fitur yang ditawarkan.

“Secara profile pembeli, banyak didominasi oleh orang-orang yang berjiwa muda dan sporty. Rata-rata pembeli Glory 560 berprofesi sebagai pengusaha dan berada di rentang umur produktif bekerja,” imbuh Anne.

“Sebagian karakteristik ini menjadi acuan DFSK kedepannya dalam menyediakan lagi berbagai kebutuhan mobilitas, sesuai dengan para konsumen yang sudah terlayani maupun yang belum terakomodasi,” sambung Arviane.

Sebagai kendaraan Active SUV modern, Glory 560 menawarkan sejumlah keunggulan yang sesuai dengan kebutuhan, harapan, dan selera konsumen di Tanah Air.

Tengok saja sisi fisiknya. Glory 560 berusaha menuangkan kesan sporty melalui tampilan eksterior yang dinamis namun tangguh. Eksteriornya menonjolkan garis-garis tajam serta sudut berkarakter.

DFSK rutin menggelar acara Glory Day bagi pemilik Glory 560.

Tampilan depannya terlihat lebar tercermin pada Eagle-Eye headlamp. Dipasangkannya pelek sport alumunium 17 inci meningkatkan kemampuan Glory 560 untuk beradaptasi dengan berbagai kondisi jalan, sampai Roof Rail yang menegaskan kesan sporty.

Tampilannya yang sporty ditunjang dengan desain interior yang nyaman, mewah, dan modern untuk seluruh penumpang. Seluruh interior Glory 560 terbuat dari material berkualitas, memberikan kesan soft touch. Seluruh jok juga sudah lapisi dengan kulit.

Floating head unit dengan layar sentuh 8 inci dilengkapi navigasi GPS, Radio, sambungan bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang untuk memudahkan parkir.

Teknologi Turbocharged dan Continuously Variable Transmission (CVT) menjadi sokongan utama pada performa. Kombinasi keduanya memberikan tenaga yang berlimpah namun tetap nyaman untuk bagi penumpang di dalamnya.

Glory 560 mengusung mesin 1.5L dengan limpahan tenaga 148 hp dan torsi hingga 230 Nm. Tersedia juga mesin 1.8L berpadu transmisi CVT, menghasilkan tenaga 137 hp dan torsi 187 Nm.

Penawaran April Vaganza
Sepanjang bulan ini, DFSK menawarkan sejumlah kemudahan untuk memiliki SUV racikan Cikande, Banten ini.

Setiap pembelian Glory 560 selama April ini akan mendapatkan cashback dengan nilai menarik, hingga program pembiayaan dengan bunga 0 persen, cicilan ringan mulai Rp2 jutaan.

Tak hanya itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendaparkan hadiah langsung berupa logam mulia dan smartphone, dengan syarat dan ketentuan berlaku tentunya. [dp/MTH]