Layanan Dari Isuzu ini Tetap Beroperasi Meski 'Dihadang' PSBB | dapurpacu.id

Layanan Dari Isuzu ini Tetap Beroperasi Meski ‘Dihadang’ PSBB


DAPURPACU – Di tengah penerapan PSBB di beberapa wilayah di Indonesia, para bengkel dan dealer Isuzu berkomitmen untuk tetap mematuhi himbauan tersebut, dengan terus memberlakukan work from home (WFH).

Meski begitu, atas ijin Kementerian Perhubungan, armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) masih terus beroperasi apabila terdapat kebutuhan perbaikan dari konsumen yang berhubungan dengan logistik.

“Isuzu tetap siap dalam melayani customer dalam 3S, yaitu Sales, Services, dan Sparepart, sehingga mereka tak perlu khawatir jika terjadi kerusakan ataupun kebutuhan, dan layanan BIB dapat langsung datang ke tempat customer,” kata Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Hal dibuktikan melalui media sosial (Instagram) @astraisuzuofficial, di mana beberapa armada BIB datang untuk memperbaiki kendaraan operasional POLRI, atau ke salah satu CV di pasar Induk Cipinang yang biasa mendistribusikan pasokan beras.

Armada BIB siap mendatangi kediaman konsumen.

Dalam layanan tersebut, Isuzu Indonesia mengerahkan 136 armada BIB di seluruh Indonesia untuk mengentaskan kebutuhan akan perawatan kendaraan pemilik truk Isuzu.

Tak hanya itu, armada BIB juga siap membantu bilamana terjadi kendala saat di perjalanan, dengan menghubungi layanan konsumen Isuzu ke nomor 0807 1700 700, atau bisa juga sms ke 0895 0 170 1700.

General Manager Services PT IAMI, Benny Dwyanto mengatakan jika memang pelanggan terpaksa mengunjungi area bengkel, akan dilakukan pembersihan secara rutin dengan menggunakan disinfektan.

“Kami juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh karyawan Isuzu, baik di diler maupun bengkel dan seluruh customer yang datang ke bengkel, sebelum memasuki area diler atau bengkel,” pungkas Benny.

Isuzu memastikan tetap memberikan layanan yang terbaik untuk customer, salah satunya untuk ketersediaan stok sparepart agar kebutuhan customer tetap terpenuhi walau dalam kondisi saat ini. [dp/MTH]