Evalube Bagikan 500 Makanan Berbuka Puasa dan Sembako | dapurpacu.id

Evalube Bagikan 500 Makanan Berbuka Puasa dan Sembako


DAPURPACU – Sebagai merek pendukung industri otomotif, Evalube turut terdampak juga dengan adanya pandemi Covid-19 ini di Indonesia. Meski begitu, kepedulian kepada masyarakat tidak terlupakan.

Untuk itu, Evalube melakukan kegiatan kepedulian dengan penyemprotan disinfektan, pembagian masker di lingkungan sekitar Perusahaan, serta pemberian makanan sehat untuk tenaga medis.

Tak hanya itu, dengan menggandeng beberapa komunitas motor di beberapa wilayah, Evalube kembali menggelar agenda rutin di bulan Ramadhan yaitu program ‘My Ramadhan, My Charity’.

Kegiatan tahunan kali ini digelar di beberapa kota seperti Jakarta dan Bekasi, dengan mengajak para bikers dari komunitas Gila Motor, serta komunitas balap cornering COINS di Surabaya.

Dalam aksinya, mereka membagi-bagikan makanan untuk berbuka puasa dan sembako, kepada kepada masyarakat yang membutuhkan seperti ojek online dan pekerja informal.

Tidak hanya menebarkan kebaikan bersama dengan komunitas motor, Evalube juga bekerja sama dengan CarFix dalam Festival Kebaikan Ramadhan.

Baca juga:  MG Motor Indonesia Donasi Lebih dari 10.000 Unit APD dan Sembako

Melalui program ‘Rawat Masjid’, Evalube memberikan peralatan serta penunjang kebersihan untuk beberapa masjid di Kota Semarang.

Brand Manager Evalube, Bambang Eka mengatakan bahwa Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan di tengah pandemi Covid 19 ini untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama.

“Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan, dan kami berharap semoga pandemi ini segera berlalu,” pungkasnya. [dp/MTH]