Honda Terus Pacu Mode Pembelian Secara Online | dapurpacu.id

Honda Terus Pacu Mode Pembelian Secara Online


DAPURPACU – PT Honda Prospect Motor (HPM) menyiapkan program penjualan menarik untuk memudahkan konsumen yang hendak membeli kendaraan secara online, di tengah masa transisi ini.

Langkah ini kian ‘ditekuni’ HPM diklaim sebagai bagian persiapan masyarakat dan konsumen setia mobil Honda menuju normal baru. Selain itu, Honda juga memberikan keuntungan lebih membeli unit Honda lewat daring.

HPM mengklaim sejak pembatasan sosial diberlakukan, pembelian mobil melalui jalur daring terus mengalami peningkatan. Tercatat kontribusi mode pembelian mencapai lebih dari 25% dari total penjualan.

“Kami berusaha meningkatkan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil secara online,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM.

Pada program ‘Beli Honda di Rumah Aja’, HPM menambah keuntungan lebih untuk konsumen berupa ‘New Normal Package Value’ hingga Rp15 juta khusus Brio, Mobilio, BR-V, dan HR-V.

Baca juga:  Seri Perdana Balap Virtual Honda Digelar Akhir Pekan ini

Program ini khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian melalui situs honda-indonesia.com, situs resmi dealer, dan berbagai jalur online lainnya.

Selain itu, konsumen juga bisa melakukan pembayaran dengan metode cicilan nol persen serta mendapatkan tambahan cashback.

“Tentunya hal ini sejalan dengan kondisi di normal baru, di mana konsumen sudah sangat terbiasa melakukan aktivitas melalui platform digital, sambil terus menerapkan prosedur kesehatan dan jaga jarak,” ujar Yusak.

Paket Gratis Biaya Perawatan
Selain program di atas, konsumen juga akan mendapatkan gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus pembelian Brio, Mobilio, Jazz, BR-V, HR-V, dan CR-V.

Seluruh program berlaku di bulan Juni dan Juli 2020. Selain memudahkan konsumen melakukan transaksi secara online, terdapat juga berbagai promo yang ditawarkan melalui official store online. [dp/MTH]