Kemudahan Tenaga Medis Dapatkan DFSK Glory Series | dapurpacu.id

Kemudahan Tenaga Medis Dapatkan DFSK Glory Series


DAPURPACU – Sebagai ‘pasukan’ di garda terdepan dalam penanganan pasien Covid-19, kinerja tenaga medis tergolong cukup mumpuni. Sebagai bentuk apresiasi terhadap mereka, DFSK menggelar program penjualan yang dikhususkan untuk mereka.

Dikemas dalam program Apresiasi Terbaik Kami Untuk Tenaga Medis Indonesia, promo tersebut juga disertai dengan layanan purna jual demi menunjang mobilitasnya sehari-hari.

“Kami juga ingin turut membantu mobilitas para tenaga medis melalui program ini, yang menawarkan kepemilikan kendaraan dengan skema yang mudah dan ringan,” kata Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile, Riccy Yanto Salim, disela temu virtual dengan media, Senin (22/6).

Program yang bekerja sama dengan PT Maybank Finance Indonesia ini berlangsung sejak 19 Juni lalu dan akan berakhir pada 28 Agustus 2020, khusus untuk pembelian Glory series.

Dalam program ini, sejumlah kemudahan ditawarkan meliputi bunga spesial 0% untuk cicilan selama 1 tahun, bunga 1% dengan tenor 2 tahun, dan bunga cukup 2% untuk kredit selama 3 tahun.

“Keseluruhan penawaran bunga khusus tersebut berlaku untuk DP minimal 30%. Nantinya, konsumen juga akan mendapatkan gratis perawatan selama 2 tahun/50.000 km, dan hadiah berupa masker dan sarung tangan medis,” tambah Ricci.

“Para tenaga medis dapat memiliki Glory Series dengan angsuran mulai dari Rp4 juta-an dan cukup menunjukan ID sebagai tenaga medis maka sudah berhak mengikuti program khusus ini,” jelas Riccy.

Paket Khusus Layanan Purna Jual


Bagi para tenaga medis yang sudah memiliki kendaraan DFSK, juga tetap mendapatkan penawaran khusus untuk perawatan dan pengecekan rutin. Melalui DFSK Peduli Tenaga Medis, program ini menawarkan kemudahan dan keringanan untuk melakukan perawatan kendaraannya.

Berlangsung hingga 28 Juni 2020, program tersebut terdiri dari Free Check Up untuk pemeriksaan 40 komponen secara cuma-cuma, dan Free Maintenance yakni gratis perawatan dasar untuk pelanggan yang melakukan perawatan normal.

Lalu Worry Free Protection berupa desinfeksi kendaraan untuk memastikan kebersihan dan higienitas kendaraan. Kemudian ada potongan 10% bagi mobil yang membutuhkan pergantian suku cadang.

Yang terpenting adalah para tenaga medis dapat memilih layanan Free Home Service atau Pick up & Delivery untuk mempermudah pengerjaan kendaraan, melalui booking service. [dp/MTH]