Pesan Vespa Atau Piaggio Secara Daring, Raih e-Voucher Rp500 Ribu | dapurpacu.id

Pesan Vespa Atau Piaggio Secara Daring, Raih e-Voucher Rp500 Ribu


DAPURPACU – Di tengah masih berlangsungnya pandemi ini, produsen kendaraan terus menerapkan beragam strategi dalam memudahkan segala kebutuhan konsumennya, termasuk dalam hal penjualan unit.

PT Piaggio Indonesia pun memahami hal itu. Dengan memanfaatkan kebiasaan baru masyarakat di era digital ini, mereka menghadirkan fitur E-Pre Booking untuk melakukan pemesanan melalui website resminya.

Fitur e-Pre Booking Vespa dapat diakses melalui vespa.co.id/en/eprebooking, di mana calon pemilik Vespa bisa mendapatkan model yang diinginkannya tanpa harus datang ke diler resmi Piaggio Vespa.

Dalam fitur tersebut tersedia lengkap semua model Vespa dan Piaggio, lengkap dengan warna serta spesifikasinya. Setelah melakukan pemesanan online, konsumen juga dapat memilih Diler Resmi Piaggio Vespa yang paling dekat dari tempat tinggalnya.

Selain pemesanan online yang mudah, pecinta Vespa juga tidak perlu menunggu lama karena pihak Diler Resmi Piaggio Vespa akan segera menghubungi, maksimal 2×24 jam semenjak formulir diserahkan secara online.

Tidak hanya kemudahan yang didapat, juga kesempatan memperoleh e-voucher eksklusif dan terbatas Fila X Vespa sebesar Rp500 ribu yang bisa digunakan setelah proses pemesanan dan pembelian selesai.

Informasi lebih lanjut mengenai fitur E-Pre Booking Anda dapat menghubungi layanan pelanggan PT Piaggio Indonesia di nomor telepon 1500-585. [dp/MTH]