New Normal, DAM Terapkan ini di Seluruh Jaringan Bengkel Resmi | dapurpacu.id

New Normal, DAM Terapkan ini di Seluruh Jaringan Bengkel Resmi


DAPURPACU – Menyambut era New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru, main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini bisnisnya.

Prosedur tersebut dilakukan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) untuk memberikan perlindungan sekaligus kenyamanan bagi konsumen dan seluruh karyawannya.

Protokol itu diterapkan di seluruh jaringan dealer Honda dan bengkel resmi Honda atau AHASS, dimulai dari pengecekan suhu tubuh, wajib menggunakan masker, physical distanding, hingga menyediakan fasilitas cuci tangan dan sabun di depan showroom atau AHASS.

Pemeriksaan suhu tubuh konsumen telah dilakukan DAM sejak sebelum pemberlakuan wajib menggunakan masker berlaku di wilayah Jawa Barat.

Untuk menunjang kebersihan konsumen, disediakan juga hand sanitizer di beberapa titik tempat area dalam showroom maupun di bengkel.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus dapat melayani kebutuhan konsumen akan sepeda motor Honda.

“Penerapan (protokol kesehatan) sesuai anjuran pemerintah yang sudah dilakukan di seluruh jaringan dan bengkel resmi Honda, demi memberikan keamanan dan kenyamanan seluruh konsumen dan karyawan,” kata Fenny, dalam siaran resminya, Selasa.

Tidak hanya konsumen, seluruh protokol itu juga wajib diterapkan untuk karyawan. Bagi Frontline People, Service Advisor (SA), dan Deliveryman diharuskan menggunakan face shield dan masker.

Kemudian, khusus untuk deliveryman wajib menggunakan kartu sehat ketika akan mengirimkan unit motor Honda ke rumah konsumen. Sebagai informasi, saat ini DAM memiliki 221 jaringan dan 550 AHASS di Jawa Barat.

Bagi yang ingin mencari informasi seputar sepeda motor Honda, dapat mengunjungi website resmi DAM di www.daya-motora.com atau melalui media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter @AlwaysHonda.

DAM juga menyediakan chatbot DARA yang merupakan sales virtual assistant di nomor telepon 0811-2291-723, terkait informasi produk dan layanan yang ingin diketahui oleh konsumen. [dp/MTH]