Apresiasi Suzuki Buat Konsumennya di IMX 2020 | dapurpacu.id

Apresiasi Suzuki Buat Konsumennya di IMX 2020

Suzuki Wagon R 50th Anniversary Edition dijual hanya 50 unit.

DAPURPACU – Suzuki Indonesia menjadikan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 sebagai momen teristimewa dalam merayakan 50 tahun eksistensinya di Tanah Air, sekaligus mengapresiasi para konsumennya.

Beragam kejutan pun diberikan di ajang yang tahun ini berbeda dibandingkan dua perhelatan sebelumnya. Berbagai produk modifikasi dirilis sebagai persembahan bagi para konsumen, yang ingin mengubah tampilan mobil Suzuki miliknya.

“Partisipasi Suzuki di IMX kali ini sangat spesial karena menghadirkan banyak kegiatan seru yang bisa dinikmati penonton mulai dari modifikasi produk, promo penjualan, hingga Super Giveaway,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Sejalan dengan tema Indonesian Pride, lanjut Donny, pihaknya memperkenalkan XL7 yang telah dimodifikasi. Plus, diperlihatkan juga Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition, yang dipasarkan secara terbatas.

City car yang telah mendapat imbuhan pelengkap 50th Anniversary Edition tersebut, hanya tersedia sebanyak 50 unit. Nantinya, konsumen yang membeli akan mendapatkan sertifikat khusus sebagai tanda kepemilikan.

Baca juga:  Suzuki Tantang Netizen Modifikasi XL7 dan GSX-150

Di sisi lain, seperti diketahui, dalam IMX 2020 Suzuki berkolaborasi dengan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) dan Garasi Drift memberikan Super Giveaway berupa 1 unit New Ignis ‘Time Attack’ untuk para penonton.

Suzuki Ignis ‘Time Attack’.

Selain itu, Suzuki juga memberikan program penjualan menarik yaitu Special Bonus Cashback senilai 1 juta rupiah bagi yang melakukan pembelian mobil Suzuki selama IMX 2020 berlangsung.

Suzuki Finance juga menawarkan paket diskon spesial untuk pembelian mobil penumpang berupa gift voucher senilai Rp600.000 dan car cover khusus bagi pembelian Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition.

Donny berharap partisipasi Suzuki di IMX 2020 dapat memberikan inspirasi baru kepada pecinta modifikasi dan memberikan gairah baru terhadap dunia otomotif.

“Ajang ini juga menjadi wadah bagi kami untuk menerima dan bertukar inovasi mengenai tren dan perkembangan industri modifikasi saat ini dan ke depannya,” tutupnya. [dp/MTH]