Begini Cara Mazda Lindungi Konsumennya Liburan Akhir Tahun | dapurpacu.id

Begini Cara Mazda Lindungi Konsumennya Liburan Akhir Tahun

Program Mazda Service Campaign 2020 berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia.

DAPURPACU – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar program Mazda Year End Campaign 2020, jelang berakhirnya tahun ini. Kampanye ini akan berlangsung hingga 19 Desember 2020.

Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI mengatakan bahwa program ini untuk memberikan kenyamanan dan keamanan konsumen yang berencana melakukan perjalanan libur di akhir tahun.

“Kami ingin memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal untuk para konsumen pemilik mobil Mazda kala mereka menghabiskan libur akhir tahun bersama keluarga,” ujar Igor dalam siaran resminya.

Selama program berlangsung, bagi pelanggan yang melakukan perawatan berkala berkesempatan mendapatkan diskon jasa sebesar 10%, gratis 1 liter minyak pelumas dari Mazda Genuine Oil (MGO), dan gratis oil filter.

Konsumen yang memanfaatkan program akan diberikan disinfectant treatment berupa fogging menggunakan material yang aman bagi makanan (food grade), aman bagi kulit jok, serta mampu membunuh bakteri dan virus yang melekat di kabin mobil.

PT EMI juga memberikan diskon hingga 40% untuk penggantian A/C filter, serta cashback Rp200 ribu bagi konsumen yang melakukan penggantian baterai dengan i-Stop Q90.

Tidak hanya dari sisi layanan purna jual, Mazda juga memberikan jaminan santunan tempat tinggal selama satu bulan bekerja sama dengan Sompo Insurance, yaitu Home Safe First (HSF).

Proteksi ini dilengkapi santunan tunai untuk bangunan, isi rumah, rawat inap, kematian hingga santunan perampokan atas isi tempat tinggal selama periode satu bulan.

“Produk ini merupakan apresiasi bagi mereka karena tak hanya peduli pada kondisi kendaraan saja, melainkan tempat tinggal mereka pun aman saat akan berlibur akhir tahun,” pungkas Igor.

Di sisi lain, konsumen juga bisa memanfaatkan Mazda Home Service selama Mazda Year End Campaign 2020 ini berlangsung. [dp/MTH]