Begini Riding Seru Bareng Pemilik Royal Enfield | dapurpacu.id

Begini Riding Seru Bareng Pemilik Royal Enfield


DAPURPACU – Banyak cara bagi pabrikan berikan kepada konsumen setianya, agar tetap loyal pada merek kendaraan yang dimiliki. Royal Enfield pun coba menerapkan kepada para konsumennya.

Melalui kegiatan ‘Ride After Dark’, Royal Enfield Indonesia ingin agar pemilik motor lansiran India ini dapat melepaskan diri dari penatnya rutinitas harian mereka.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan pure riding experience kepada para pengguna dan penggemar Royal Enfield di Indonesia,” Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

Tujuan utama dari aktivitas ini adalah riding seru sambil menikmati pemandangan kota di malam hari, dengan menjelajahi titik-titik ikonik dan bersejarah di Ibu kota.

Diikuti tidak kuran dari 20 pemilik motor Royal Enfield, mereka singgah di Bundaran HI dan Monumen Nasional (Monas). Perjalanan dimulai dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah.

Rombongan pun bergerak menuju daerah Senayan dan Sudirman lalu ke Bundaran HI, serta Monumen Nasional. Perjalanan pun berakhir di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

“Kami berharap bisa memberikan inspirasi bagi para riders bahwa mereka tak harus liburan jauh-jauh untuk mendapatkan pengalaman riding yang otentik,” imbuh Irvino.

Di sisi lain, Vimal Sumbly, Head of Business Markets – APAC Region at Royal Enfield menuturkan bahwa pihaknya memprioritaskan interaksi seperti program-program riding, agar mereka bisa mengeksplorasi tunggangannya.

“Kami ingin memberikan pengalaman baru bagi pemilik motor Royal Enfield di Indonesia, sembari menikmati keindahan lampu-lampu kota di malam hari,” pungkasnya. [dp/MTH]