X-Guard, Phone Holder Anti Maling | dapurpacu.id

X-Guard, Phone Holder Anti Maling


DAPURPACU – Peranti yang satu ini memang sangat dibutuhkan bagi pengendara bermotor, sekaligus pesepeda belakangan ini. Terlebih saat mengaplikasikan fitur navigasi pada smartphone, tentu tidak akan merepotkan.

Sayangnya tidak semua phone holder memberikan rasa aman penggunanya. Jadi mau tidak mau perangkat gawai Anda harus disimpan di dalam tas bawaan, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, RC Motogarage memperkenalkan X-Guard sebagai wadah yang tepat untuk smartphone. Peranti ini tergolong praktis dan bisa ditempatkan di setang atau spion tunggangan.

Reyner Alexander, Owner RC Motogarage mengatakan bahwa X-Guard terbuat dari aluminium yang kuat dan diklaim aman buat gawai, sebab terdapat fitur pengunci.

“Produk ini berasal dari Taiwan, tidak goyang dan getar seperti merek yang beredar di pasaran. Sangat aman karena ada penguncinya,” terang Reyner, disela perkenalan beberapa waktu lalu.

Penempatannya bisa di semua varian motor, mulai dari sport, bebek dan skuter matik. Bahkan di setang sepeda pun diklaim tetap aman bagi penggunanya.

“Kami sediakan semua produk ini untuk seluruh jenis motor, ada batang sampai dudukannya, sudah satu set saat konsumen melakukan pembelian pertama kali,” tambah Reyner.

Ada tiga varian X-Guard yang ditawarkan kepada konsumen. Pertama, handle bar mount biasanya untuk motor touring atau naked, mirror mount yang lazim digunakan untuk motor matik.

Ada juga yang ditempatkan pada spion, tepatnya di bawah baut, jadi tidak mudah getar. Ketiga yaitu varian small tube dan bisa dikreasikan di mana saja.

Untuk yang satu ini penempatannya bukan di setang atau spion, tapi di baut segi enam yang menjadi dudukan handle bar. Untuk harga, Reyner mengklaim X-Guard tergolong ramah di kantong namun memberikan rasa aman yang maksimal.

X-Guard dipasarkan mulai dari harga Rp900.000 sampai Rp 1.500.000. Kelebihannya, jika konsumen mengalami kendala bisa datang kembali dan akan dilakukan perbaikan.

Sementara khusus untuk sepeda, X-Guard juga menyediakannya dengan harga Rp600.000, dengan bentuk yang lebih kecil dan ringan karena materialnya terbuat dari plastik.

“Kalau ada kebutuhan spare part, bawa saja ke sini, kita akan ganti, ada free maintenance untuk customer,” terangnya lagi.

Sejak dijual pada Juli 2020 lalu, produk ini sudah terserap ratusan unit di tiga tokonya yang berada di Haji Nawi Jakarta Selatan, Serpong – Tangerang Selatan dan Bandung, Jawa Barat. [dp/MTH]