Yuk 'Konsultasi' Gratis di Kanal Youtube Auto2000 | dapurpacu.id

Yuk ‘Konsultasi’ Gratis di Kanal Youtube Auto2000


DAPURPACU – Teknologi digital memang secara tidak langsung menjadi media yang tepat untuk mendapatkan segala hal, termasuk dalam perawatan kendaraan. Dan Auto2000 pun memanfaatkan media tersebut untuk menyapa langsung dengan konsumennya.

Konsultasi akan persoalan yang kerap kali dialami pemilik mobil Toyota, diyakini paling dibutuhkan konsumennya yang lazim disebut Autofamily.

Untuk itu, Auto2000 coba menfasilitasinya melalui kanal resmi mereka di Youtube dalam program bernama ‘Tanya Auto’ dan ‘Tanya Bengkel’. Keduanya hadir untuk melengkapi brand message ‘Urusan Toyota Lebh Mudah di Auto2000’ agar tepat sasaran.

Disebutkan oleh Auto2000, hadirnya program ini seiring dengan masifnya pertumbuhan user Youtube di Indonesia, yang kerap kali mendapatkan informasi yang tepat sesuai kebutuhan masyarakat.

Pada video series berdurasi sekitar kurang dari 30 menit itu, berisikan pembahasan seputar tips otomotif baik review mobil dan sharing tips aftersales Toyota.

Baca juga:  Begini Cara Menjaga Rem Mobil Agar Tidak 'Nyelonong'

Dipandu oleh Kepala Bengkel dan Sales Advisor dari Auto2000, tentunya sangat berguna bagi para konsumen. Di setiap series yang ditampilkan bakal dibawakan oleh orang yang berbeda dari setiap cabang Auto2000.

Untuk bisa mendapatkan informasi itu, Autofamily bisa melakukan subscribe channel Youtube Auto2000 terlebih dahulu, dan aktifkan loncengnya agar tidak ketinggalan setiap penayangannya.

Dengan terus mengikuti setiap serinya, diharapkan Autofamily bisa mendapatkan segala informasi yang dibutuhkan bila mengalami kendala di jalan. [dp/MTH]